Raih Suara Hampir 170 Ribu, Djarot Berterima Kasih dan Komitmen Kawal Percepatan Pembangunan Sumut

Perolehan ini menjadi modal besar bagi saya dalam perjuangan memperluas kesempatan kerja serta meningkatkan kualitas sumber daya manusia.

Raih Suara Hampir 170 Ribu, Djarot Berterima Kasih dan Komitmen Kawal Percepatan Pembangunan Sumut
TRIBUN MEDAN/FATAH BAGINDA GORBY
Ketua DPP PDIP Djarot Saiful Hidayat. 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Calon Anggota Legislatif Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia yang juga Ketua DPP PDIP, Djarot Saiful Hidayat meraih jumlah suara signifikan di daerah pemilihannya.

Kepada Tribun/www.tribun-medan.com, Djarot mengatakan, perolehan suaranya yang mendekati angka 170 ribu itu merupakan amanah dan berkah kepadanya dari warga Sumatera Utara.

Pencapaian tersebut, kata Djarot didapat dari rekapitulasi suara pada 10 KPU Kabupaten dan Kota.

"Terima kasih kepada seluruh warga Sumut yang memberikan suara kepada saya dan memenangkan Pak Jokowi untuk menjadi Presiden satu kali lagi, insya Allah," ujarnya, Selasa (7/5/2019).

Djarot mengatakan komitmennya terkait percepatan pembangunan di Sumatera Utara.

"Perolehan ini menjadi modal besar bagi saya dalam perjuangan memperluas kesempatan kerja serta meningkatkan kualitas sumber daya manusia yang produktif," katanya.

Djarot meminta semua pihak mengawal perhitungan suara sampai selesai hingga kondisi berjalan aman dan kondusif.

"Kemarin mungkin ada beda pilihan di antara kita tetapi ingatlah bahwa kita semua adalah satu saudara, sebangsa dan setanah air," jelasnya.

Sementara itu Ketua Tim Pemenangan Djarot Saiful Hidayat, Zulkifli mengatakan pihaknya tengah mengikuti rekapitulasi suara di tingkat provinsi yang tengah berlangsung.

"Rekap provinsi di Sumut telah mencapai tujuh provinsi yaitu, Karo, Pakpak Bharat, Tanjungbalai, Batubara, Binjai, Dairi dan Simalungun," katanya.

Sesuai rekap KPU Sumut pada tujuh provinsi tersebut, Zulkifli mengatakan, mantan orang nomor satu di DKI Jakarta itu mengantongi 99.459 suara.

"Tinggal Asahan, Siantar dan Langkat yang kita tunggu pada rekap provinsi nanti," katanya.

(gov/tribun-medan.com)

Penulis: Fatah Baginda Gorby Siregar
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved