Rekapitulasi Suara Pemilu 2019 di Kabupaten Nias Selatan Ricuh, Ini Videonya

Sejumlah saksi-saksi partai mengamuk dan memaksa kotak suara dibuka untuk penghitungan ulang, karena menilai KPU Nias Selatan melakukan kecurangan.

Rekapitulasi Suara Pemilu 2019 di Kabupaten Nias Selatan Ricuh, Ini Videonya
Tangkapan Layar Facebook
Rekapitulasi Suara di Nias Selatan Ricuh, Selasa (7/5/2019) 

TRIBUN-MEDAN.com-TELUKDALAM-Video ricuh rekapitulasi perolehan suara pemilu serentak (pilpres dan pileg) di Kabupetan Nias Selatan beredar di media sosial

Sejumlah saksi-saksi partai mengamuk dan memaksa kotak suara dibuka untuk penghitungan ulang, karena menilai KPU Nias Selatan melakukan kecurangan.

Para saksi nyaris berantam sehingga polisi terpaksa megeluarkan salah seorang saksi yang mengancam membuat keributan jika kalau kotak suara tidak dibuka.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Tribun Medan rekapitulasi tersebut berlangsung di Gedung Aldefnas, Kecamatan Teluk Dalam, Kabupaten Nias Selatan.

Diketahui, KPU Kabupaten Nias Selatan harus menyelesaikan pleno di tingkat kabupaten, karena mereka harus mengikuti pleno di tingkat provinsi.

Saat ini rekapitulasi suara tingkat provinsi sedang berlangsung dan akan berakhir pada Kamis (9/5/2019).(*)

Detik-detik Repitulasi Suara di Kabupaten Nias Selatan Ricuh

Hingga berita ini dinaikkan, Tribun Medan masih berupaya mengkonfirmasi Pihak KPU Sumut dan berita ini akan terus diperbaharui.

Editor: Royandi Hutasoit
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved