News Video

Rekaman CCTV: Detik-detik Geng Motor di Medan Serang Warnet, Bawa Klewang dan Gir. .

Sekelompok pemuda melempari warnet di Jalan Brigjen Katamso No 316, Kelurahan Sei Mati, Kecamatan Medan Maimun, Rabu (8/5/2019)

Rekaman CCTV: Detik-detik Geng Motor di Medan Serang Warnet, Bawa Klewang dan Gir. .
Tribun Medan
Sekelompok pemuda melempari warnet di Jalan Brigjen Katamso No 316, Kelurahan Sei Mati, Kecamatan Medan Maimun, Rabu (8/5/2019) dinihari 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Sekelompok pemuda yang diduga geng motor melempari warnet (warung internet) yang berada di Jalan Brigjen Katamso No 316, Kelurahan Sei Mati, Kecamatan Medan Maimun, Rabu (8/5/2019) dinihari.

Informasi yang dihimpun, aksi lempar itu dipicu hal sepele.

Kawanan geng motor melempari warnet bernama Merdeka Net, karena tidak terima ditegur dua pemuda yang sedang duduk-duduk di depan warnet.

Gerombolan ditergur karena terlalu bising saat melintas beriringan di Jalan Brigjen Katamso.

Pengelola Merdeka Net, Muhammad Doni (41), menjelaskan karena anggota geng motor sangat ramai, dua orang yang di depan warnet lari menyelamatkan diri.

"Jumlah mereka ada sekitar 100 orang. Ada sekitar 10 batu masuk kedalam warnet. Yang rusak becak, sepeda motor King, sebuah kursi, satu LCD dan dua kaca pelindung LCD," ungkap Doni.

Tonton rekaman CCTV;

Ayo subscribe channel YouTube Tribun MedanTV

Sempat Tak Berani Buka Data Kemenangan Prabowo-Sandi, Kini BPN Bukan-bukaan Sumber Klaim Kemenangan

VIDEO: BNN Sumut Musnahkan 18,5 Kg Sabu, 1.857 Butir Pil Ekstasi dan 312 Butir Pil Happy Five

 Doni (41) mengatakan ada sekitar 50 sepeda motor yang lewat di depan warnet saat kejadian terjadi.

Pelaku diduga konvoi atau sedang melaksanakan sahur on the road.

"Polisi patroli sekitar pukul 03.00 WIB. Mereka sempat berhenti dan tanya ada kejadian apa dan kami sampaikan bahwa baru saja ada aksi pengerusakan yang dilakukan oleh kawanan geng motor," sambungnya.

Masih kata Doni, info lain yang didapatkannya. Sebelum beraksi melakukan pengerusakan dengan cara melempari Merdeka Net dengan batu, kawanan geng motor itu sempat melakukan aksi serupa melempari sekitar 6 warnet mulai dari arah Delitua hingga Brigjen Katamso.

"Pokoknya saat kejadian mencekam kali suasananya. Mereka bawa gir dan klewang. Empat orang terlihat jelas bawa gir diputar-putar," pungkas Doni.

(mak/tribun-medan.com)

Penulis: M.Andimaz Kahfi
Editor: Hendrik Naipospos
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved