Tak Sanggup Pertahankan Kursi, Kuzu Tarigan Anggap jadi Pebalap: Valentino Rossi Pun bisa Kalah

Satu di antaranya adalah Kuzu Serasi Wilson Tarigan yang merupakan Sekretaris Fraksi Nasdem yang menjadi Caleg di dapil III Deliserdang

Tak Sanggup Pertahankan Kursi, Kuzu Tarigan Anggap jadi Pebalap: Valentino Rossi Pun bisa Kalah
Tribun Medan/Indra Gunawan
Tak Sanggup Pertahankan Kursi, Kuzu Tarigan Anggap jadi Pebalap: Valentino Rossi Pun bisa Kalah. Anggota DPRD Deliserdang memberikan ucapan selamat kepada Bupati dan Wakil Bupati Deliserdang, Ashari Tambunan dan M Ali Yusuf Siregar usai rapat paripurna beberapa waktu lalu. 

Tak Sanggup Pertahankan Kursi, Kuzu Tarigan Anggap jadi Pebalap: Valentino Rossi Pun bisa Kalah

TRIBUN-MEDAN.com- Puluhan anggota DPRD Deliserdang diprediksi akan meninggalkan gedung DPRD pada bulan Oktober mendatang pascakalah pada Pemilu 2019.

Meski hingga kini belum ada pengumuman resmi dari KPU Deliserdang karena belum selesainya rekapitulasi ditingkat Kabupaten namun beberapa dewan mengaku sudah mengetahui hasilnya.

Beberapa di antaranya pun mengaku sudah pasrah karena sudah mengetahui hasilnya.

Satu di antaranya adalah Kuzu Serasi Wilson Tarigan yang merupakan Sekretaris Fraksi Nasdem yang menjadi Caleg di dapil III Deliserdang.

Ia menyebut tidak akan menggugat orang yang telah mengimbangi suaranya. Kuzu yang juga sebagai Sekretaris DPD Nasdem Deliserdang ini mengakui kalau lawannya itu lebih pintar dalam mendulang banyak dukungan.

"Enggak adalah gugat menggugat, kita sama-sama satu partai jadi enggak perlu saling jelek-menjelekkan. Inikan ibarat balapan, jadi Valentino Rossi itupun bisa kalah di tikungan karena ada yang lebih pintar ternyata pas waktu mau belok itu. Kalau masalah suara ya dibanding periode sebelumnya suara saya ada peningkatan dari tahun ini, bukan makin sedikit," ujar Kuzu yang ditemui di kantor Fraksi Nasdem Rabu, (8/5/2019).

 

TRIBUNWIKI: Bika Padang Makan Khas Warga Minang di Medan yang Dipanggang Pakai Sabut Kelapa

FOTO-FOTO Aktivitas Pesantren Al Hidayah yang Didirikan Mantan Terpidana Teroris di Deliserdang

Usai Bukit Seoharto, Kini Gunung Mas Jadi Calon Ibu Kota Baru, Ini Pilihan Favorit Jokowi

Atlet Pencak Silat Tri Sampurno Rutin Minum Susu Lembu Jaga Stamina demi Persiapan Pra PON

Ia masih mengingat pada periode sebelumnya suara dukungan yang didapatnya sebanyak 3834. Pada Pilkada tahun ini suaranya mencapai 4 ribuan dan hanya selisih di bawah 200 suara dari pesaingnya yang diketahui bernama Antonius Ginting.

Diakuinya kalau dirinya pribadi masih terus berminat untuk menjadi anggota dewan. Ia senang karena pada periode mendatang kursi Nasdem diprediksi bertambah dua dari 4 kursi menjadi 6 kursi dan berpeluang duduk menjadi Pimpinan.

 

Curi Motor, Dua Residivis Ini Dipastikan Lebaran di Dalam Penjara

TRIBUNWIKI: Dua Jasa Grooming Panggilan di Kota Medan 

Edy Rahmayadi Minta Penanganan Banjir Medan Cepat Dilakukan

"Ya masih mau lah ikut (daftar Caleg) lagi, tergantung Partai nanti menempatkan kita di Kabupaten ataukan Provinsi. Kalau ditanya apa yang disesali sekarang, ya karena saya enggak pakai money politik dan memang saya tidak mau itu. Dari dulu pun ya enggak mau saya money politik. Tanya saja orang-orang sana (dapilnya) kalau ada saya money politik. Kalau mau pakai uang ya pasti bisa lebih banyak suara saya tapi untuk apalah yang seperti itu," kata Kuzu.

Halaman
12
Penulis: Indra Gunawan
Editor: Joseph W Ginting
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved