Hati-hati OTK Pemecah Kaca Belasan Mobil di Binjai Berkeliaran! Polisi Buka CCTV dan Memburunya

Ketika Henny melintas di Jalan Sultan Hasanuddin, Binjai Kota tepatnya Simpang Rumah Sakit Bangkatan, terdengar suara pukulan pada samping mobilnya.

Hati-hati OTK Pemecah Kaca Belasan Mobil di Binjai Berkeliaran! Polisi Buka CCTV dan Memburunya
TRIBUN MEDAN/DEDY KURNIAWAN
Satu di antara mobil yang dipecahkan kacanya oleh OTK di Binjai. Polisi masih memburu pelakunya dan mengungkap motifnya warga diimbau waspada. 

TRIBUN-MEDAN.com, BINJAI - Warga Kota Binjai resah dengan aksi kriminal Orang Tak Dikenal (OTK) yang memecahkan sejumlah kaca mobil pengguna jalan.

OTK berperawakan gempal dengan mengendarai sepeda motor jenis metik saat ini jadi buronan polisi pascaberaksi, Kamis (9/5) malam.

Keresahan warga Binjai karena diduga belasan mobil sudah jadi korban pecah kaca, dan sudah beredar masif di sejumlah sosial media.

Disebutkan, OTK berjenis kelamin pria ini menghancurkan setiap mobil yang dilintasinya hingga mengalami kaca mobil pecah.

OTK ini terbilang beraksi vandalisme. Tanpa sebab dan belum diketahui motifnya, OTK ini dengan brutal melakukan perusakan dengan rantai besi yang dihantamkan ke setiap mobil yang dilewatinya.

Pihak Polres Binjai saat ini masih memburu pelaku dan menunggu total jumlah korban. Dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa. Namun, sedikitnya sudah ada lima orang pelapor secara lisan yang datang ke Polres Binjai.

"Ada lima yang datang ke Polres Binjai. Dilaporkan ada belasan mobil yang sudah dirusak OTK ini. Kejadian perusakan beberapa unit mobil ini sudah terjadi dari Jalan Medan-Binjai Km 12 Sunggal sampai dengan Bundaran Tugu Jalan Soekarno-Hatta, Binjai," kata Kasubbag Humas Polres Binjai, Iptu Siswanto Ginting, Jum’at (10/5).

Di Mapolres, korban bernama Henny K Widya (46) melaporkan mobilnya menjadi korban perusakan. Katanya, sejumlah mobil lain terlihat berhenti di pinggir jalan Km 12 dalam kondisi pecah kaca pada bagian depan.

"Pas di jalan pulang, ramai orang naik mobil berhenti, kondisi mobilnya alami pecah kaca," kata Ibu Rumah Tangga ini yang saat kejadian hendak pulang ke Binjai dari Kota Medan.

Henny sempat bertanya-tanya apa yang terjadi saat itu.

Halaman
12
Penulis: Dedy Kurniawan
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved