Perumahan Taman Sempurna Indah, Hunian Minimalis Modern di Lubuk Pakam

Perumahan Taman Sempurna Indah ini dibangun oleh pengembang properti yakni PT Mega Global Mas (MGM).

Perumahan Taman Sempurna Indah, Hunian Minimalis Modern di Lubuk Pakam
TRIBUN MEDAN/NATALIN SINAGA
Direktur Utama PT Mega Global Mas (MGM), Mathias Huangdinata di Kantor Pemasaran MGM Jalan Danau Singkarak Boulevard No 35 B, Medan. Perumahan Taman Sempurna Indah menyediakan rumah subsidi Tipe 36+ dan rumah komersial tipe 45. 

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Rumah adalah sesuatu bangunan yang tidak dapat dipisahkan dari kehidupan manusia karena rumah merupakan kebutuhan primer bagi manusia sebagai tempat berlindung manusia dari berbagai gangguan dari luar.

Selain itu kalau kita lihat dari beberapa pengertian rumah juga berfungsi sebagai tempat tinggal atau hunian, tempat manusia melangsungkan kehidupannya, tempat manusia berumah tangga dan sebagainya.

Bagi Anda yang ingin membeli rumah berdesain minimalis modern, Perumahan Taman Sempurna Indah mungkin bisa menjadi pilihan yang tepat.

Pasalnya perumahan ini merupakan rumah minimalis modern No. 1 di Kota Lubuk Pakam, Sumatera Utara (Sumut).

Perumahan Taman Sempurna Indah ini dibangun oleh pengembang properti yakni PT Mega Global Mas (MGM).

Rumah dengan desain minimalis modern pun dianggap yang paling tepat dalam menghadirkan hunian eksklusif, sejuk dan nyaman serta terjangkau.

"Perumahan Taman Sempurna Indah ini berdesain rumah minimalis modern. Kita pilih desain minimalis modern karena memang yang saat ini lagi disenangi dan tren memang rumah desain minimalis modern.

Selain itu, orang sekarang enggak mau yang ribet, dengan desain minimalis modern ini juga tentu harga rumah lebih terjangkau," ujar Direktur Utama PT Mega Global Mas (MGM), Mathias Huangdinata di Kantor Pemasaran MGM Jalan Danau Singkarak Boulevard No 35 B, Medan.

Diakui Mathias dalam membangun rumah, pihaknya selalu memperhatikan kualitas bangunan.

"Struktur bangunan rumah ini kuat, kita mengikuti ketentuan bahkan kualitas rumah ini di atas standar. Kita enggak berani main-main, jadi kita enggak akan berkompromi dengan kualitas. Bukan satu saja proyek kita, kita juga sudah ada di Kabupaten Asahan, Medan, dan akan kita bangun juga di Tebing," ucapnya.

Perumahan Taman Sempurna Indah menyediakan rumah subsidi Tipe 36+ dan rumah komersial tipe 45.
Perumahan Taman Sempurna Indah menyediakan rumah subsidi Tipe 36+ dan rumah komersial tipe 45. (TRIBUN MEDAN/NATALIN SINAGA)
Halaman
1234
Penulis: Natalin Sinaga
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved