Bayi Tewas Ditabrak Truk Sementara Orangtuanya Sibuk Bertukar Pesan di Media Sosial

Ia tidak memperhatikan ketika putranya berhasil membuka gerbang depan dan turun ke jalan raya.

Bayi Tewas Ditabrak Truk Sementara Orangtuanya Sibuk Bertukar Pesan di Media Sosial
Viralpress
Bayi laki-laki tertabrak truk sementara ibunya sibuk chatting di media sosial. 

TRIBUN-MEDAN.com - Seorang bayi laki-laki baru-baru ini ditabrak sampai sampai mati oleh truk bersama alat  bantu jalan milik anak itu berguling jauh ke jalan raya, sementara itunya sibuk bermain ponsel.

Nontawat Saingam yang berusia delapan bulan berada di halaman depan rumah keluarganya di Samut Prakan, Thailand tengah, pada Kamis (9/5/2019) sore ketika tragedi itu terjadi.

Ibunya, Wilawan Pitpan berusia 32 tahun, sedang sibuk bertukar pesan di media sosial. Ia tidak memperhatikan ketika putranya berhasil membuka gerbang depan dan turun ke jalan raya.

Tanpa disadari, dari kejauhan datang truk yang melaju cukup kencang.

Sebuah CCTV menangkap detik-detik bagaimana roda belakang truk itu menghantam kereta dorong.

Bayi kecil itu terbunuh dalam insiden tersebut, seketika setelah tengkoraknya patah dan kaki kanannya patah.

Wilawan yang hancur terlihat putus asa berlari ke jalan dan menggendong putranya sementara kereta dorongnya terbaring berkeping-keping di jalan.

Wanita itu mengatakan dirinya memperhatikan putranya sedang bermain, tapi tidak memperhatikan ketika dia membuka gerbang logam setinggi satu meter, yang tidak tertutup rapat.

Ibunya yang bingung berkata bahwa dia hanya sebentar meninggalkan anak itu tanpa pengawasan saat berbicara dengan saudara perempuannya di aplikasi obrolan Line.

"Saya tidak tahu berapa lama saya terus melihat telepon saya dan mengirim pesan dengan saudara perempuan saya. Tetapi saya sangat terkejut ketika saya melihat walker itu menghilang dan pintu gerbang terbuka,” ucap ibu anak itu.

Halaman
12
Penulis: Sally Siahaan
Editor: Liston Damanik
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved