Sebut Relawan 02 Keracunan Kue Saat Aksi Bawaslu, Titiek Seoharto: Astagfirullah, Kok Tega

Peristiwa nahas terjadi pada peserta demo menuntut kecurangan pemilihan presiden di Kantor Bawaslu.

Sebut Relawan 02 Keracunan Kue Saat Aksi Bawaslu, Titiek Seoharto: Astagfirullah, Kok Tega
Twitter/Titiek Soeharto
Titie Soeharto saat menjenguk relawan 02 saat berada di RSCM 

TRIBUN-MEDAN.com - Peristiwa nahas terjadi pada peserta demo relawan pasangan 02 Prabowo-Sandi yang menuntut kecurangan pemilihan presiden di Kantor Bawaslu.

Para peserta aksi keracunan makanan dari orang yang tidak dikenal saat mengikuti aksi damai. 

Informasi ini disampaikan oleh Titiek Soeharto melalui akun media sosialnya. Titik mentwit kalau ada orang yang tega berbuat jahat saat bulan suci Ramadan dengan meracuni peserta aksi.

"Astaghfirullah... kok ada ya.. orang yang tega-teganya di bulan suci Ramadhan meracuni orang...?!?! Keterlaluan !!! Jakarta 11 Mei 2019," tulis Titiek Soeharto melalui Twitternya.

Dia menceritakan kalau para relawan tersebut keracunan saat mengikuti aksi damai di kantor Bawaslu usai salat Jumat, (10/5/2019).

Setelah diketahui kalau ada diantara para relawan itu kena racun. Titik mengaku langsung buru-buru pergi ke RSCM untuk menjenguknya.

"Tengah malam tadi pukul 00.30 saya menjenguk relawan 02 di RSCM, sangat menyedihkan.. mereka keracunan makanan sehabis mengikuti aksi damai Jumat siang di Bawaslu. Mereka makan kue-kue yang diantar dalam koper merah oleh orang tidak dikenal," tulis Titiek lagi seperti yang dikutip dari akun Twitternya @TitiekSoeharto.

Melansir Kompas.com, massa aksi yang tergabung dalam Gabungan Elemen Rakyat untuk Keadilan dan Kebenaran (Gerak) yang sejak Jumat (10/5/2019) siang berunjuk rasa di depan Gedung Bawaslu RI, Jakarta Pusat membubarkan diri pukul 15.30 WIB.

Mereka bubar setelah berunjuk rasa kurang lebih 2 jam. Sebelum bubar, sejumlah peserta aksi tampak kelelahan dan lesehan di jalan raya.

Sembari membubarkan massa, orator di atas mobil komando mengumandangkan selawat. Ia juga meminta massa bubar dengan tertib.

Halaman
123
Editor: Fahrizal Fahmi Daulay
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved