Berburu Baju Lebaran di Ramadhan Fashion Bazar Sun Plaza

Beberapa peserta bazar yang turut meramaikan event ini datang dari berbagai daerah diantaranya Solo, Jakarta, Pekanbaru, Pekalongan dan lain-lain.

Berburu Baju Lebaran di Ramadhan Fashion Bazar Sun Plaza
Tribun Medan/Natalin Sinaga
Owner Rindu Batik, Abror Thalib 

TRIBUN-MEDAN.com-Bagi Anda yang masih bingung mendapatkan baju yang cocok untuk merayakan Lebaran, Ramadhan Fashion Bazar di Sun Plaza Medan, mungkin bisa menjadi pilihan yang tepat untuk berburu baju Lebaran.

Deretan baju terpajang dari beberapa tenant yang berpartisipasi dalam bazar tersebut. Dalam bazar tersebut, tersedia pakaian untuk wanita dan pria seperti kaftan, baju gamis, baju atasan, blazer bahkan baju koko dengan berbagai motif dan warna.

Owner Cuenk Production, Sesanti Dian Handayani mengatakan Ramadhan Fashion Bazar hadir di Sun Plaza Jalan KH Zainul Arifin, Medan hingga tanggal 19 Mei 2019. Dalam bazar ini memiliki koleksi baju batik wanita dan pria dengan warna dan corak yang beragam.

"Kami menggelar bazar fashion ini sudah terjadwal setiap tahunnya misalnya moment Imlek, moment Ramadan dan Idul Fitri," kata Sesanti di Ramadhan Bazar Fashion, yang berada di Lantai LG Sun Plaza Medan, Senin (13/5/2019).

Beberapa peserta bazar yang turut meramaikan event ini datang dari berbagai daerah diantaranya Solo, Jakarta, Pekanbaru, Pekalongan dan lain-lain.

"Peserta bazar ini datang dari Solo, Pekalongan, Jakarta, Pekanbaru. Jadi produk yang mereka jual itu tidak pasaran hampir semuanya handmade dan punya brand sendiri, jadi tidak menjadi saingan pula bagi toko-toko fashion di mall ini karena beda pasarnya," ucap Sesanti.

Tak hanya menyediakan pakaian, dalam bazar tersebut juga hadir beberapa perlengkapan yang dapat menunjang penampilan seperti aksesoris kalung, gelang, anting, kaca mata hingga hijab dan scarf.

Diakui Sesanti, setiap tahunnya, even bazar yang digelar di mall-mall ini selalu berbuah manis. Sehingga Cuenk Production terus aktif melakukan bazar-bazar fashion.

"Semoga event ini dan event-event selanjutnya bisa berjalan dengan baik. Kita bisa membangun kerjasama dengan banyak pengusaha fashion lainnya," katanya.

Adapun beberapa peserta bazar yakni Dress Galerys, Batik Senopati, Batik Nurhasida, Mayaratna Batik, Ciwiboutique, Rindu Batik dan sebagainya.

Halaman
12
Penulis: Natalin Sinaga
Editor: Liston Damanik
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved