Mayat Perempuan Tanpa Kepala Ditemukan, Identitasnya Diungkap, Masih Lajang dan Tinggal di Pekanbaru

Korban berjenis kelamin perempuan tersebut ditemukan warga sekitar pukul 10.30 WIB, tanpa identitas apapun di tubuh korban.

Mayat Perempuan Tanpa Kepala Ditemukan, Identitasnya Diungkap, Masih Lajang dan Tinggal di Pekanbaru
ilustrasi/NET
Ilustrasi Pembunuhan 

TRIBUN-MEDAN.com-Sesosok mayat wanita tanpa kepala ditemukan warga di dalam parit di Jalan Mattaim, Kelurahan Teluk Makmur, Kecamatan Medang Kampai, Kota Dumai, Kamis (2/5/2019).

Belum diketahui penyebab kematian korban dan polisi masih melakukan penyelidikan terhadap kasus ini, ungkap Kapolres Dumai, AKBP Restika Nainggolan melalui pesan tertulis pada wartawan, Kamis (2/5/2019).

"Korban berjenis kelamin perempuan ini ditemukan warga sekitar pukul 10.30 Wib, dalam kondisi tanpa kepala dan tidak ditemukan identitas apapun di tubuh korban," sebut Restika.

Selain itu yang melekat ditubuh korban hanya pakaian dalam saja, terang Restika.

Warga yang pertama kali menemukan jasad korban, saat itu hendak pulang setelah berbelanja dari warung dan melintas dengan berjalan kaki di sekitar lokasi.

Kemudian lanjut Restika, saksi melihat ke sisi jalan, yang berada di dalam parit, seperti kaki manusia. Saksi mendekati parit dan melihat tubuh korban yang sudah tidak utuh, tanpa kepala.

Saksi berteriak dan memberitahu warga yang berada disekitar lokasi. Setelah itu warga melaporkan kejadian tersebut kepada anggota Bhabinkamtibmas Bripka Antoni Hermanto.

Penemuan mayat perempuan tanpa kepala dan identitas tersebut dilaporkan kepada pihak polsek, dan langsung dirurunkan Tim Identifikasi dari Sat Reskrim Polres Dumai untuk dilakukan olah TKP.

Jenazah korban kemudian dibawa ke RSUD Kota Dumai untuk dilakukan otopsi. Polisi masih melakukan penyelidikan terkait kasus ini.

"Sejumlah saksi di lokasi telah dimintai keterangan dan polisi masih mencari identitas korban untuk menentukan penyebab kematian korban," tutup Restika.

Halaman
123
Editor: Royandi Hutasoit
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved