Rukun Wanita Bank Sumut Akan Semarakkan Ramadan dengan Gelar Bazar 

Dalam rangka menyemarakkan bulan suci Ramadan, Rukun Wanita Bank Sumut menggelar Bazaar Ramadhan di Ballroom lt 10 Gedung Bank Sumut Jl Imam Bonjol

Rukun Wanita Bank Sumut Akan Semarakkan Ramadan dengan Gelar Bazar 
TRIBUN MEDAN/HO
Rukun Wanita Bank Sumut berfoto bersama dengan anak-anak di Panti Asuhan Mamiyai Medan. 

Laporan Wartawan Tribun Medan/Ayu Prasandi

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Dalam rangka menyemarakkan bulan suci Ramadan, Rukun Wanita Bank Sumut menggelar Bazaar Ramadhan di Ballroom lt 10 Gedung Bank Sumut Jl Imam Bonjol Medan.  

Diadakan sejak tanggal 15 hingga 17 Mei mendatang, ada beragam produk yang bisa didapatkan di bazar tersebut.

Ketua Rukun Wanita Bank Sumut Ny. Muchammad Budi Utomo, mengatakan, beberapa produk yang bisa didapatkan di bazar tersebut yaitu busana muslim untuk pria dan wanita, makanan siap saji hingga kue-kue kering.

“Pergelaran Bazar Ramadhan yang diinisiasi Rukun Wanita Bank Sumut tersebut juga menggandeng sejumlah organisasi pengusaha wanita lainnya seperti Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI), Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (IPEMI), Dekranasda Sumatera Utara, Uteba, Hijabers dan sebagainya,” ujarnya, Senin (13/5/2019).

Ia menjelaskan, bazaar ramadhan tersebut merupakan kali pertama yang diadakan oleh Rukun Wanita Bank Sumut dengan menggandeng sejumlah mitranya tersebut.

“Sebagai organisasi dan wadah perkumpulan, Rukun Wanita Bank Sumut diharapkan dapat memberikan kontribusi positif terhadap Bank Sumut dalam kegiatan-kegiatan yang dilakukan,” jelasnya.

Ia menerangkan, Rukun Wanita Bank Sumut juga menjadi pendukung dalam kesuksesan dan kemajuan Perusahaan terutama kinerja para pegawai Bank Sumut yang tidak lain adalah para suami dan kepala keluarga anggota Rukun Wanita. 

“Kami berharap pelaksanaan bazar ini dapat menjadi kegiatan positif untuk menumbuhkan kreatifitas, dan meningkatkan kesejahteraan bagi keluarga,” terangnya.

Sekretaris Perusahaan Bank Sumut, Syahdan Ridwan Siregar, menjelaskan, Bazar Ramadhan yang digelar di Kantor Pusat Bank Sumut terbuka juga untuk masyarakat umum selain untuk karyawan Bank Sumut

“Produk-produk yang dipasarkan umumnya juga adalah produk kerajinan Sumatera Utara dengan kualitas dan harga yang bersaing,” jelasnya.

Ia berharap adanya bazar tersebut akan mendapat sambutan yang positip di masyarakat.(pra/tribun-medan. com)

Editor: Ismail
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved