Mahasiswa Berpura-pura jadi Petugas Pemeriksa agar Bisa Makan KFC Gratis,Terbongkar Setelah 2 Tahun 

Melansir Daily Mail, Pemuda berusia 27 tahun ini diduga kerap berkeliling beberapa restoran di Durban, Afrika Selatan, mengaku akan memeriksa ayam

Mahasiswa Berpura-pura jadi Petugas Pemeriksa agar Bisa Makan KFC Gratis,Terbongkar Setelah 2 Tahun 
TRIBUN MEDAN/Ilustrasi
Mahasiswa Berpura-pura jadi Petugas Pemeriksa agar Bisa Makan KFC Gratis,Terbongkar Setelah 2 Tahun. 

Mahasiswa Berpura-pura jadi Petugas Pemeriksa agar Bisa Makan KFC Gratis,Terbongkar Setelah 2 Tahun 

TRIBUN-MEDAN.com - Seorang mahaiswa mendapat julukan sebagai ‘legend’ setelah berhasil mengelabui staf KFC untuk memberikannya makanan gratis selama lebih dari 2 tahun, dengan mengaku sebagai pegawai dari kantor pusat.

Kisah ini dibagikan di Twitter oleh seorang jurnalis Kenya yang dicuitkan dari akun yang disebut 'The African Voice', yang kemudian menjadi viral.

Melansir Daily Mail, Pemuda berusia 27 tahun ini diduga kerap berkeliling beberapa restoran di Durban, Afrika Selatan, mengaku akan memeriksa ayam-ayam.

Untuk mendukung penampilan, di datang menggunakan setelan jas dan kartu nama palsu. Dia juga datang menaiki Limosin, yang dikendarai oleh seorang temannya yang bekerja sebagai supir.

“Ketika dia tiba, kami akan berusaha bersikap sebaik mungkin, agar tidak mengecewakannya. Dia sangat meyakinkan, dengan rasa kepercayaan diri dan bahkan kolega KFC lain mengenalinya,” ucap seorang staf KFC pada Xpouzar.

“Setibanya, dia akan ke dapur dan memeriksa semua, mengambil catatan dan meminta contoh makanan apapun yang ia inginkan.”

KFC has finally responded to claims a student was arrested for reportedly eating free chicken for a year after the story went viral following widespread coverage in Africa [file photo]

“Dia mungkin pernah bekerja di KFC, karena di a mengetahui banyak hal.”

Setelah kabar ini menjadi viral, pihak KFC akhirnya memberikan respon melalui media sosial.

Halaman
12
Penulis: Sally Siahaan
Editor: Joseph W Ginting
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved