Sudah Kebelet Menikah Ajay Barot Nekat Gelar Pesta Perkawinan tanpa Pengantin Wanita

Hanya saja, dengan keterbatasan yang ia miliki, akan sangat sulit mencarikan pasangan yang cocok. Dan itu membuat dirinya takut

Sudah Kebelet Menikah Ajay Barot Nekat Gelar Pesta Perkawinan tanpa Pengantin Wanita
TRIBUN MEDAN /ANI
Sudah Kebelet Menikah Ajay Barot Nekat Gelar Pesta Perkawinan tanpa Pengantin Wanita. Ajay Barot menikah tanpa pengantin wanita. 

Sudah Kebelet Menikah Ajay Barot Nekat Gelar Pesta Perkawinan tanpa Pengantin Wanita

TRIBUN-MEDAN.com - Tak peduli seberapa kita menginginkannya, tapi terkadang, tidak semua keinginan kita bisa terwujud.

Itulah yang dirasakan seorang pria asal India, bernama Ajay Barot. Di usianya yang menginjak angka 27 tahun, pria ini selalu bermimpi untuk menikah, sebagaimana yang dijalankan oleh saudara laki-lakinya.

Hanya saja, dengan keterbatasan yang ia miliki, akan sangat sulit mencarikan pasangan yang cocok. Dan itu membuat dirinya takut, bahwa mimpi untuk menikah tidak akan pernah terwujud.

Tapi keluarganya berpikir lain. Mereka berhasil menggelar pesta pernikahan untuk Ajay, lengkap dengan acara adat, undangan, dan juga musik. Hanya, yang membedakan, acara pernikahan ini tidak memiliki pengantin wanita.

Paman Ajay, Kamlesh, menjelaskan pada The Times of India, bahwa keinginan Ajay untuk menikah muncul setelah menyaksikan pernikahan anak laki-lakinya yang meriah.

“Ajau ingin menggelar acara pernikahan untuk dirinya,” ujar paman Ajay.

Gujarati man has a lavish wedding but without a bride Photo: ANI

“Anggota keluarga berkumpul dan memutuskan untuk menggelar prosesi pernikahan ini. Kami mencetak undangan dan menjalankan ritual, juga mengundang pendeta. Ajay tampak bahagia,” serunya.

Keluarga Ajay menemukan bahwa dia sudah mengalami kesulitan sejak kecil, apalagi dia kehilangan ibu di usianya yang sangat belia.

Halaman
12
Penulis: Sally Siahaan
Editor: Joseph W Ginting
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved