UPDATE Kasus Mutilasi Vera Oktaria, Terduga Pelaku Prada DP Mengemis Cinta Vera hingga ke Bengkulu

Pihak keluarga Vera buka-bukaan tentang kisah asmara antara Vera dengan terduga pelaku pembunuhan dan mutilasi, Prada DP.

UPDATE Kasus Mutilasi Vera Oktaria, Terduga Pelaku Prada DP Mengemis Cinta Vera hingga ke Bengkulu
Istimewa
Vera Oktaria dan Deri Pramana 

TRIBUN MEDAN.com - Kematian tragis Vera Oktaria, kasir minimarket di Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), Sumatera Selatan, masih menjadi misteri. Pelaku hingga kini masih dalam pengejaran Kepolisian dan POM TNI.

Pihak keluarga Vera pun buka-bukaan tentang kisah asmara antara Vera dengan terduga pelaku pembunuhan dan mutilasi, Prada DP.

Dugaan DP merupakan pelaku mutilasi Vera Oktaria ini diperkuat setelah dia dilaporkan kabur dari Dodiklatpur (Komando Pendidikan dan Latihan Tempur) sejak Sabtu (4/5/2019).

DP merupakan seorang oknum TNI dengan pangkat Prada dan tengah menjalani pendidikan Infanteri di Dikjur Tamtama Infateri Ridam II Sriwijaya.

Baca: Polda Sumut Kerahkan 1500 Personel untuk Amankan Pleno Rekapitulasi Suara KPU Tingkat Provinsi

Baca: KEABSAHAN Pilpres setelah Ditolak Prabowo, Gerindra Pastikan tak Mengadu ke Mahkamah Konstitusi (MK)

Pihak keluarga menduga pembunuhan disertai mutilasi terhadap Vera dilatari persoalan asmara.

Keluarga Vera menyebut Prada DP terus-terusan mengejar cinta Vera. Bahkan, Prada DP pernah datang ke Bengkulu demi mengemis cinta Vera.

Firdaus Djailani, suami dari kakak perempuan Vera, menuturkan, Vera pernah tinggal bersama keluarganya di Bengkulu selama 2 tahun. Ketika itu, Vera baru tamat SMA.

Foto semasa hidup Vera Oktaria (kiri) ditemukan tewas dimutilasi di kamar penginapan Sahabat Mulya Jalan Simpang Hindoli,Kecamatan Sungai Lilin, Musi Banyuasin, Sumatera Selatan, pada Jumat (10/5/2019). Foto mantan pacar, Prada Deri Pratama (kanan)
Foto semasa hidup Vera Oktaria (kiri) ditemukan tewas dimutilasi di kamar penginapan Sahabat Mulya Jalan Simpang Hindoli,Kecamatan Sungai Lilin, Musi Banyuasin, Sumatera Selatan, pada Jumat (10/5/2019). Foto mantan pacar, Prada Deri Pratama (kanan) (Istimewa)

Di Bengkulu, Vera membantu mengasuh anak Firdaus, yang tak lain adalah keponakan korban.

Firdaus mengatakan, DP pernah datang ke Bengkulu untuk bertemu Vera dan melakukan pendekatan.

"Sekitar setahun lalu DP ini pernah datang ke Bengkulu dan menelepon saya, yang mana ia ingin main ke rumah dan bertemu langsung dengan Vera. Namun saya menolaknya karena nada bicara DP tidaklah sopan dalam berkomunikasi lewat telepon," kata Firdaus kepada Sripoku.com, Senin (13/5/2019).

Baca: JOHN WICK 3, Keanu Reeves Berbahasa Indonesia hingga Munculnya Kerambit Senjata Khas Minangkabau

Baca: HASIL RESMI Pleno; Semua Pemilih di 4 Kabupaten Ini “Coblos” Jokowi, Prabowo Nol, Partisipasi 100%

Halaman
1234
Editor: Juang Naibaho
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved