Cambridge Hotel Medan Sajikan Menu Buka Puasa Sampai 80 Menu Lebih

Pada Bulan Ramadan, Cambridge Hotel Medan menawarkan ragam kegiatan yang bisa mengisi hari-hari anda selama bulan puasa.

Cambridge Hotel Medan Sajikan Menu Buka Puasa Sampai 80 Menu Lebih
Tribun Medan/Natalin Sinaga
Menu buka puasa di Cambridge Hotel. 

TRIBUN-MEDAN.com-Bulan Suci Ramadan menjadi momen yang cocok untuk berkumpul dengan orang tercinta.

Berbagai macam kegiatan untuk menikmati suasana Ramadan pun sering direncanakan di momen yang datang setahun sekali ini.

Pada Bulan Ramadan, Cambridge Hotel Medan menawarkan ragam kegiatan yang bisa mengisi hari-hari anda selama bulan puasa. Anda bisa mengajak keluarga dan teman untuk menghabiskan bulan suci Ramadan dan merayakan Hari Raya Idul Fitri di Cambridge Hotel Jalan S. Parman No.217, Petisah Tengah, Medan.

Public Relation Executive Cambridge Hotel Medan, Tinera Siburian mengatakan selama bulan Suci Ramadan anda dan keluarga bisa menikmati menu buka puasa yang lezat dan menggugah selera. Anda bisa berkumpul bersama keluarga besar di tiga venue Cambridge Hotel yang menawarkan menu istimewa, mulai dari makanan Indonesia hingga internasional.

"Di hotel ini, kami punya tiga venue yaitu The Cafe dengan kapasitas 140 orang, Diamond ballroom untuk kapasitas 130 orang, dan Opal lantai 26 dengan kapasitas 80 orang. Jadi untuk di bulan puasa setiap tahunnya kita selalu membuka tiga venue ini," ujar Tinera.

Untuk Ramadan kali ini, kata Tinera, pihaknya mengangkat tema Kampung Ramadhan. Dalam Buffet Kampung Ramadhan ini menyajikan lebih kurang 80 menu yang bisa dinikmati konsumen.

"Tahun lalu kita lebih banyak menyajikan makanan internasional tapi saat ini kita lebih banyak menonjolkan makanan nusantara, chef menyiapkan 80 menu lebih dari per hari diganti setiap minggu dari desert, main cruise, dan appetizer," ujarnya.

Ia menjelaskan beberapa menu yang disajikan antara lain rendang, kari ikan tenggiri, nila gulai payakumbuh, daging asam padeh, beef serundeng, dendeng sambal ijo, spagheti ala saudi, ayam bakar taliwang dan sebagainya.

"Favorit makanan sebenarnya lebih global, setiap hotel punya cuma kita lebih menekankan makanan nusantara berupa rendang, olahan ikan tenggiri atau, ayam taliwang, soup. Harga mulai dari Rp 168 ribu per pax, all you can eat," katanya.

Ia mengatakan semua menu makanan dan minuman menggunakan bahan yang berkualitas. Di tempat ini, juga diiringi live music, sehingga konsumen tidak bosan.

"Untuk promo buka puasa ini kita ada kerjasama dengan beberapa bank menjadi lebih murah Rp 99 ribu per pax, diantaranya Bank BCA, BRI, dan Mandiri. Kita juga memberlakukan diskon khusus untuk hotelier special rate Rp 130 ribu per pax, untuk teman-teman kita dari hotel lain," katanya. (nat/tribun-medan.com)

Penulis: Natalin Sinaga
Editor: Liston Damanik
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved