Dianggap Terlalu Menggoda, Irina Kova Ditolak Para Bos Perusahaan, Ini Bukti Kemolekannya

Seorang wanita dengan gelar sarjana Hukum, mengklaim dirinya tidak bisa mendapatkan kerja karena dirinya dianggap terlalu cantik dan menggoda oleh bos

Dianggap Terlalu Menggoda, Irina Kova Ditolak Para Bos Perusahaan, Ini Bukti Kemolekannya
TRIBUN MEDAN/ Instagram
Dianggap Terlalu Menggoda, Irina Kova Ditolak Para Bos Perusahaan, Ini Bukti Kemolekannya. Irina Kova, ditolak berkali-kali dari pekerjaan karena dianggap terlalu cantik dan menggoda. 

Dianggap Terlalu Menggoda, Irina Kova Ditolak Para Bos Perusahaan, Ini Bukti Kemolekannya

TRIBUN-MEDAN.com - Tak ada satupun wanita yang tidak ingin memiliki penampilan yang menarik. Tapi wanita satu ini berbeda.Wajah cantik dan tubuh indahnya memberikannya kesulitan dalam kehidupan sehari-hari.

Seorang wanita dengan gelar sarjana Hukum, mengklaim dirinya tidak bisa mendapatkan kerja karena dirinya dianggap terlalu cantik dan menggoda oleh bos.

Ia adalah Irina Kova yang berasal dari kota London, menyebut kecantikan membuat jalan karirnya terhambat.

Meskipun dirinya memiliki gelar sarjana hukum dan berbagai portofolio yang bagus, dia merasa kesulitan untuk mendapat pekerjaan penuh waktu.

Ini karena bos-bos pria tidak ingin mempekerjakan wanita-wanita cantik.

Wanita 33 tahun ini sempat melakukan berbagai usaha untuk membuatnya terlihat ‘kurang menarik’. Seperti, berhenti menggunakan sepatu hak tinggi dan mulai mengenakan kacamata.

Dia juga hanya memakai riasan minimalis.

Tetapi usahanya tidak cukup. Ia bahkan sempat disarankan oleh agen penyalur tenaga kerja agar rambutnya diwarnai menjadi lebih gelap untuk menghindari pemikiran negatif tentang rambutnya yang pirang.

Halaman
12
Penulis: Sally Siahaan
Editor: Joseph W Ginting
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved