Ajak Berinfaq, ACT dan Remaja Masjid Gelar Konser Mini Pinggir Jalan

Bersama dengan remaja Binjai ini, ACT menggelar konser mini di tepi jalan Kota Binjai dengan tajuk Konser Amal untuk Palestina.

Ajak Berinfaq, ACT dan Remaja Masjid Gelar Konser Mini Pinggir Jalan
TRIBUN MEDAN/ALIJA MAGRIBI
Konser Mini Pinggir Jalan ACT bersama dengan sejumlah organisasi remaja masjid di pusat Kota Binjai. 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Aksi Cepat Tanggap (ACT) tampaknya tak lelah mencari ide guna menyemangati masyarakat untuk bersedekah dan infaq.

Termasuk apa yang dilakukan ACT bersama dengan Komunitas Peduli Umat (KPU), Ikatan Remaja Masjid Aminin dan BKPRMI Binjai Timur kali ini.

Ya, bersama dengan remaja Binjai ini, ACT menggelar konser mini di tepi jalan Kota Binjai dengan tajuk Konser Amal untuk Palestina.

Konser Amal tersebut digelar di pelataran Pangkas Pak Haji, Kota Binjai.

Dalam Konser Amal tersebut, dimeriahkan oleh penampilan dari grup nasyid SAHAJA dari Kota Binjai dan juga dimeriahkan oleh personel dari ARVIN Band.

Adapun tujuan dari digelarnya Konser Amal tersebut selain untuk mengisi kegiatan di bulan ramadan, sekaligus dilakukan penggalangan donasi untuk membantu saudara-saudara umat Islam yang berada di Palestina.

Sementara itu lokasi penggalangan donasi terbagi dibeberapa titik di persimpangan lampu merah di depan Kantor Pemko Binjai.

"Diharapkan aksi amal ini dapat menginspirasi komunitas ataupun organisasi yang lain agar senantiasa peduli dengan sesama, membudayakan sedekah dan infaq baik itu untuk membantu saudara-saudara umat Islam yang ada di dalam maupun di luar negeri," ungkap Haditya Pratama selaku Ketua MRI Daerah Kota Binjai.

Sementara, Marketing ACT Sumut Ilham Muhammad mengatakan pihaknya akan mengadakan konser lebih besar di Kabupaten Langkat. Namun ia tak menyebutkan jadwal tersebut kepada Tribun.

"Ada nanti kita buat konser amal lebih besar. Konser amal palestina di Taman Amir Hamzah rencananya," singkat Ilham.

(cr15/tribun-medan.com)

Penulis: Alija Magribi
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved