ASN Antusias dengan Adanya Nota Dinas Kementerian Keuangan

Adanya nota dinas dari kementerian keuangan bahwa pembayaran gaji ASN tanggal 1 setiap bulannya tentunya sangat membantu para ASN.

ASN Antusias dengan Adanya Nota Dinas Kementerian Keuangan
Tribun Medan/HO
Pemimpin Cabang Koordinator Medan Bank Sumut, Julian Helmi saat menjelaskan terkait nota dinas dari kementerian keuangan yang dihadiri perwakilan para bendahara dari Pemprov Sumut. 

Laporan Wartawan Tribun Medan/Ayu Prasandi

MEDAN.TRIBUNNEWS.com ,MEDAN - Adanya nota dinas dari kementerian keuangan bahwa pembayaran gaji Aparatur Sipil Negara (ASN) tanggal 1 setiap bulannya tentunya sangat membantu mereka.

Perwakilan Organisasi Pemerintah Daerah (OPD) Badan Kepegawaian Daerah Pemprov Sumut, Nunung Sri Wahyuni, mengatakan, ketika pertama kali imenginformasikan terkait nota dinas tersebut, semua ASN sangat antusias.

“Malam-malam semua ASN Pemprov Sumut sudah menerima pemberitahuan gaji masuk melalui SMS Banking dan hal tersebut tentunya menyenangkan,” ujarnya saat ditemui di Kantor Pusat Bank Sumut, Senin (20/5/2019).

Ia menerangkan, para ASN puas dengan layanan dan perubahan-perubahan yang dilakukan Bank Sumut dalam hal proses pengelolaan keuangan untuk para ASN.

“Kita tetap mengarahkan kepada para ASN untuk menggunakan SMS Banking agar cepat mendapatkan informasi gaji. Apalagi saat ini kita per 1 Januari 2018 sudah pakai transaksi nontunai, jadi kalau pakai SMS Banking maka akan langsung mengetahuinya,” terangnya.

Ia menjelaskan, adanya SMS Banking juga memudahkan bendahara karena para ASN tidak bertanya apakah gaji mereka sudah masuk atau belum. (pra/medan.tribunnews.com)

Penulis: Ayu Prasandi
Editor: Ryan Nur Harahap
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved