TRIBUNWIKI

Dua Taman di Medan Dilengkapi Fasilitas WiFi, Alternatif Tempat Nongkrong Milenial

Di Medan ada dua taman yang menyediakan fasilitas wifi corner. Tak hanya itu, di sana juga tersedia meja dan tempat duduk.

Dua Taman di Medan Dilengkapi Fasilitas WiFi, Alternatif Tempat Nongkrong Milenial
Tribun Medan / doc
Taman Ahmad Yani di Kota Medan 

TRIBUN-MEDAN.com – Saat bosan nongkrong di kafe, ternyata taman bisa kamu jadikan pilihan untuk bersantai lho.

Selain tempatnya lebih sejuk, nongkrong di taman tentunya membuat kamu tak perlu mengeluarkan banyak biaya. Apalagi, sekarang sudah banyak taman yang menyediakan fasilitas Wifi-Corner yang bisa dinikmati masing-masing pengunjung.

Di Medan ada dua taman yang menyediakan fasilitas wifi corner. Tak hanya itu, di sana juga tersedia meja dan tempat duduk, jadi pas buat ngumpul sama teman atau sekadar mengerjakan tugas bagi mahasiswa.

Taman apa sajakah itu, yuk simak.

1. Lapangan Merdeka

Taman ini tentu sudah tidak asing bagi warga Kota Medan. Taman yang terletak di Jalan Balaikota, Kesawan, Kota Medan ini sudah lama menjadi salah satu pusat baerkumpul bagi warga kota Medan.

Berbagai even nasional maupun lokal, baik yang digelar oleh pemerintah atau pihak lainnya, kerap berlangsung di tempat ini.

Selain memiliki lapangan luas, taman ini dilengkapi dengan fasilitas olahraga dan fasilitas bermain yang bisa dimanfaatkan oleh keluarga.

Ada juga fasilitas skateboard track, BMX track, dan jogging track, zona akses wifi gratis dan area green park, taman bermain anak-anak serta mushala.

Taman ini berdekatan dengan lokasi kuliner Merdeka Walk, semakin menambah keramaian taman satu ini.

Halaman
12
Penulis: Sally Siahaan
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved