Pererat Tali Silaturahmi Antar Pegawai, BNNP Sumut Adakan Buka Puasa Bersama

Badan Narkotika Nasional Provinsi Sumatera Utara (BNNP Sumut) mengadakan kegiatan Buka Puasa Bersama Keluarga Besar BNNP Sumatera Utara di Halaman Mus

Pererat Tali Silaturahmi Antar Pegawai, BNNP Sumut Adakan Buka Puasa Bersama
Tribun Medan/HO
Badan Narkotika Nasional Provinsi Sumatera Utara mengadakan kegiatan Buka Puasa Bersama Keluarga Besar BNNP Sumut di Halaman Mushalla Kantor BNNP Sumut, Jalan Williem Iskandar, Pasar V Barat I, Nomor 1 A, Kelurahan Medan Estate, Kabupaten Deliserdang, Kamis (16/05/2019). 

MEDAN.TRIBUNNEWS.com - Badan Narkotika Nasional Provinsi Sumatera Utara (BNNP Sumut) mengadakan kegiatan Buka Puasa Bersama Keluarga Besar BNNP Sumut di Halaman Mushalla Kantor BNNP Sumut, Jalan Williem Iskandar, Pasar V Barat I, Nomor 1 A, Kelurahan Medan Estate, Kabupaten Deliserdang, Kamis (16/05/2019).

Dengan mengambil tema 'Dengan Ibadah Puasa Kita Tingkatkan Iman Dan Takwa Kepada Allah SWT', acara yang bermulai pada pukul 17.30 WIB tersebut dihadiri oleh Kepala BNNP Sumut Brigjend Pol Drs Atrial SH, seluruh Pejabat Eselon III dan IV beserta Staff di lingkungan BNNP Sumut

Acara diawali dengan sambutan oleh MC dan dilanjutkan dengan pembacaan ayat suci Alquran oleh Azhar juga saritilawah Kiki Senjayani.

Kepala BNNP Sumut Brigjend Pol Drs Atrial SH dalam sambutannya menyampaikan, bahwa kegiatan ini adalah untuk mempererat tali silaturahmi di BNNP Sumut dan mengharapkan untuk saling menghargai khususnya di bulan suci ramadhan. Sementara itu, Ustadz Razali Taat, dalam tausyiahnya menyampaikan tentang berkahnya puasa di bulan ramadhan dan cara waktu berpuasa yang diridhoi oleh Allah SWT.

Selepas tausyah ramadhan berakhir, acara dilanjutkan dengan buka puasa bersama dan shalat maghrib berjamaah. Kegiatan diakhiri dengan makan bersama dengan seluruh pegawai BNNP Sumut. Kegiatan buka puasa bersama Keluarga BNNP Sumut berjalan secara tertib dan lancar.

Editor: Ryan Nur Harahap
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved