PSMS Berhasrat Datangkan Bio Paulin, Manajemen Masih Masih Tunggu Kepastian

Julius Raja mengaku masih menunggu kepastian dari Bio. Ia sudah negoisasi dengan pemain itu dan masih terus berkomunikasi.

PSMS Berhasrat Datangkan Bio Paulin, Manajemen Masih Masih Tunggu Kepastian
Ferril Dennys
Bio Paulin 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - PSMS Medan berencana mendatangkan Stoper Mantan Sriwijaya FC Bio Paulin ke Medan. Manajemen sudah menjalin komunikasi dengan pemain naturalisasi itu.

Namun, jadi atau tidaknya bergabung masih menunggu keputusan dari kedua belah pihak. Jika sudah deal, Bio akan merapat dalam waktu dekat.

Sekretaris Umum PSMS, Julius Raja mengaku masih menunggu kepastian dari Bio. Ia sudah negoisasi dengan pemain itu dan masih terus berkomunikasi.

"Terkait Bio kami masih nego harga dengan dia. Komunikasi masih jalan terus, jadi masih menunggu dari dia kepastiannya," ujar Julius, Selasa (21/5/2019).

Selain tengah dalam negoisasi harga, lelaki yang akrab disapa King ini menyebut Bio meminta sejumlah fasilitas pribadi jika merapat ke PSMS. Seperti Apartemen, kendaraan dan lainnya. Namun, terkait fasilitas itu, Manajemen tak mempermasalahkannya.

"Iya dia memang minta fasilitas apartemen dan mobil, karena membawa keluarga. Tidak masalah soal itu, sudah dipersiap kan," ungkapnya.

Sebelumnya, Pelatih PSMS Medan, Abdurahman Gurning sangat tertarik jika nantinya Bio Paulin merapat ke Medan. Mengingat saat ini ia butuh sosok Stoper yang berpengalaman mengisi barisan pertahanan tim Ayam Kinantan.

Meski secara terangan mengaku tertarik dengan Bio Paulin, Gurning tak ingin asal comot begitu saja. Sistem seleksi akan berlaku untuk siapa saja, termasuk pemain sekaliber Bio.

(lam/tribun-medan.com)

Penulis: Ilham Fazrir Harahap
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved