PSMS Medan Nagih Gelar Uji Coba Hadapi PS AD

Abdurahman Gurning sangat tertarik menjalani uji coba dengan PS AD kembali. Ia menilai tim tersebut cukup memberikan perlawanan dan tekanan.

PSMS Medan Nagih Gelar Uji Coba Hadapi PS AD
TRIBUN MEDAN/DANIL SIREGAR
Penjaga gawang PSMS Medan yang baru mulai mengikuti latihan di Stadion Mini Kebun Bunga, Medan, Senin (20/5/2019). Latihan terus di gelar, guna persiapan jelang Kick Off Liga 2. 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - PSMS Medan akan kembali melakoni laga uji cobanya pada pekan ini. Tim Ayam Kinantan akan menghadapi PS AD kembali Rabu (22/5/2019) besok di Lapangan Jasdam I/BB, Gaperta.

Laga nanti bakal menjadi pertemuan kedua mereka. Mengingat, beberapa waktu lalu PSMS pernah menjajal tim PS AD di markas mereka.

Pelatih PSMS, Abdurahman Gurning sangat tertarik menjalani uji coba dengan PS AD kembali. Ia menilai tim tersebut cukup memberikan perlawanan dan tekanan kepada pemainnya.

"PS AD tim yang siap saat ini, kemudian mereka juga bagus bisa berikan perlawanan kepada pemain. Lapangan di sana juga bagus," kata Gurning, Selasa (21/5/2019).

Pada pekan ini, memang PSMS menggelar uji coba. Sebelum menjajal PS AS, tim Ayam Kinantan juga menjalani uji coba dengan PS TGM di Lapangan TGM, Selasa (21/5/2019) sore.

Dalam laga uji coba kontra PS TGM ini bersifat tertutup. Mengingat uji coba digelar secara mendadak. Sebab, Tim Pelatih baru mendapat kepastian siang harinya dari pihak TGM.

"Lawan TGM ini memang mendadak karena baru dapat kepastiannya hari ini. Semalam kan memang masih ragu-ragu antara jadi atau enggaknya belum bisa dipastikan. Makanya hari ini uji coba," pungkasnya.

(lam/tribun-medan.com)

Penulis: Ilham Fazrir Harahap
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved