Hotel Berfasilitas Lengkap di Inti Kota

Banyak faktor yang memang harus dipertimbangkan saat akan memilih hotel sebagai tempat menginap. Salah satunya lokasi yang strategis.

Hotel Berfasilitas Lengkap di Inti Kota
Tribun Medan/HO
Varian Fasilitas Kamar di Cambridge Hotel Medan 

MEDAN.TRIBUNNEWS.com - Banyak faktor yang memang harus dipertimbangkan saat akan memilih hotel sebagai tempat menginap. Salah satunya lokasi yang strategis.

Di Medan, ada sebuah hotel yang berada di pusat Kota Medan, Cambridge Hotel Medan namanya. Tak hanya itu, Cambridge Hotel Medan ini juga terkoneksi langsung dengan Cambridge City Square.

Public Relation Executive Cambridge Hotel Medan, Tinera Siburian mengatakan terkoneksinya hotel ini dengan mal menjadi sebuah keuntungan dan kemudahan bagi anda yang akan menginap di hotel ini.

"Tak sedikit tamu yang ingin menginap menanyakan letak pusat perbelanjaan. Kalaupun tidak ke Cambridge City Square, masih banyak pusat perbelanjaan lainnya di sekitar hotel ini, seperti Sun Plaza dan beberapa mal lainnya," katanya.

Untuk menempuh fasilitas publik lainnya, seperti Bandara Kualanamu atau Stasiun Kereta Api, Cambridge Hotel memiliki layanan shuttle. Bahkan layanan shuttle ke Stasiun Kereta Api tidak dikenakan biaya.

Menjadi salah satu hotel bintang lima di Kota Medan, menurut Nera pelayanan menjadi hal utama yang sangat diunggulkan hotel ini. Tujuannya agar tamu merasa nyaman saat menginap di Cambridge Hotel Medan.

"Karena kami rasa yang namanya service itu lebih ke personal touch. Hal yang sangat kami tekankan adalah pelayanan yang juga didukung dengan fasilitas yang lengkap," ujarnya

Hotel yang berada di Jalan S. Parman No.217, Petisah Tengah, Medan ini memiliki 242 kamar dengan tujuh tipe kamar, yaitu Deluxe, Superior Deluxe, Executive Deluxe, Executive Superior Deluxe, Junior Suite, Suite, dan Presidential Suite.

"Bagi yang ingin membuat acara, di sini juga tersedia enam meeting room. Ada Diamond Ballroom yang terletak di lantai 2, empat meeting room ada di lantai 25 dan satu meeting room lainnya di lantai 26," ujarnya

Fasilitas Ballroom di Cambridge Hotel Medan.
Fasilitas Ballroom di Cambridge Hotel Medan. (Tribun Medan/HO)

Nera menambahkan, selama ini di Cambridge Hotel Medan sudah sering menerima pemesanan untuk acara-acara seperti tea ceremony, ulang tahun, dan acara lainnya. Namun saat ini kami baru saja meluncurkan paket wedding yang berkapasitas 150 hingga 200 orang.

Halaman
12
Penulis: Septrina Ayu Simanjorang
Editor: Ryan Nur Harahap
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved