Gojek Kerja Bakti Bersihkan Masjid dan Gelar Posko Ngaso Sebentar

GOJEK berpartisipasi dalam kampanye #CariKebaikan lewat kerja bakti membersihkan masjid, Kamis (23/5/2019).

Gojek Kerja Bakti Bersihkan Masjid dan Gelar Posko Ngaso Sebentar
Tribun Medan/Satia
Kegiatan bakti di Masjid Salman di Jalan STM, Kota Medan.

TRIBUN MEDAN.com - Memasuki bulan Ramadan, Gojek sebagai aplikasi penyedia multi-layanan gaya hidup berpartisipasi dalam kampanye #CariKebaikan lewat kerja bakti membersihkan masjid.

Kegiatan ini bertempatkan pada suatu tempat, yaitu Posko Ngaso Sebentar, yang juga diselenggarakan di 17 masjid pada enam kota yakni besar Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, dan Medan.

Di mana, pada kegiatan bakti ini, para mitra Gojek yaitu Go-Life membantu membersihkan masjid. Tidak hanya itu, pihaknya juga memberikan pelayanan cuci motor gratis dan layanan pijak kepada masyarakat.

“Berdasarkan data internal Go-Life dari tahun ke tahun, pemesanan Go-Ride dari dan ke masjid mengalami peningkatan selama Ramadan. Oleh karena itu, kami mengadakan inisiatif Go-Life : Posko Ngaso Sebentar di beberapa titik Masjid dari pukul 13.00 - 16.00. Waktu ini dipilih untuk mempersiapkan mitra driver ojek online sebelum kembali beraktivitas pada jam produksi selama jelang buka puasa,” ujar Teuku Parvinanda, Head of Regional Corporate Affairs Gojek untuk wilayah Sumatera.

Selain itu, Posko Ngaso Sebentar ini juga tersedia sebagai tempat istirahat sejenak para mitra ojek online sembari menunggu sebelum atau sesudah melaksanakan ibadah salat Zuhur dan Ashar.

“Sambutan dan antusias yang tinggi terhadap program ini menjadikan titik dan jumlah masjid bertambah menjadi 17 Masjid. Untuk di Medan ada 3 titik yaitu Masjid Jamik, Masjid Salman dan Masjid Al Jihad. Kami berharap Posko Ngaso Sebentar ini bisa meningkatkan semangat #CariKebaikan bagi semua driver ojek online, tidak hanya mitra Gojek untuk bisa memaksimalkan bulan suci dengan berbagi kebaikan,” tambah pria yang akrab disapa Andri ini.

Posko Ngaso Sebentar di kota Medan dilaksanakan di pada tiga tempat, yaitu Masjid Jamik 20 - 24 Mei, Masjid Salman 20 - 24 Mei, Masjid Al Jihad 20 - 24 Mei.

Kegiatan ini turut diikuti dengan aktivitas bersih-bersih di ke-tiga Masjid tersebut bersama puluhan mitra Go-clean dan juga mitra driver Gojek.

“Tidak hanya mempersiapkan para mitra untuk #CariKebaikan, Go-Life tetapi turut memberikan semangat melalui ragam layanan gratis di #CariKebaikan Lebih Seru Bareng Go-Life bagi para pengguna. Program ini kami tujukan kepada perusahaan dan komunitas untuk mencoba layanan kami secara gratis yang akan mengisi acara apa pun menjadi lebih seru. Bagi yang tertarik bisa langsung mengajukan kepada kami dan akan kami sortir kembali untuk menjadwalkan kunjungan,” ujar Andri.

Untuk dapat menikmati program ini, minimal partisipan bagi tiap perusahaan adalah memiliki 30 karyawan, dan komunitas memiliki 10 anggota. Untuk pendaftaran, serta syarat dan ketentuan untuk mengikuti #CariKebaikan Lebih Seru Bareng Go-Life dapat mengunjungi bit.ly/seru-bareng-GOLIFE. (cr19/tribun-medan.com)

Tags
Gojek
Penulis: Satia
Editor: Liston Damanik
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved