Isap Sabusabu di Kamar Mandi, Ely Diangkut Polisi

Ely berdalih menggunakan sabusabu untuk mengisi waktu luang. Alhasil, kini Ely terpaksa menjalani hari di dalam sel tahanan.

Isap Sabusabu di Kamar Mandi, Ely Diangkut Polisi
TRIBUN MEDAN/DOHU LASE
Penyidik tengah memeriksa Ely Mahrizal Manik (33) tersangka pengguna sabusabu di Kantor Sat Reskrim Narkoba Polres Dairi, baru-baru ini. 

TRIBUN-MEDAN.COM, DAIRI - Ely Mahrizal Manik (33) dicokok petugas Sat Res Narkoba Polres Dairi dari kamar mandi rumahnya, di Jalan Pekan, Kelurahan Sidikalang Kota, Kecamatan Sidikalang, Kabupaten Dairi, saat tengah asyik mengisap sabu-sabu.

Kepada penyidik, Ely berdalih menggunakan sabusabu untuk mengisi waktu luang. Alhasil, kini Ely terpaksa menjalani hari di dalam sel tahanan Mapolres Dairi.

Kasat Res Narkoba Polres Dairi AKP Robinson Ginting mengungkapkan, penangkapan Ely berlangsung pada Selasa (21/5/2019) lalu dan berawal dari adanya informasi dari masyarakat.

"Hari itu kita dapat info bahwasanya ada aktivitas pemakaian narkoba di sebuah rumah di Jalan Pekan, Sidikalang. Selanjutnya, info itu kita tindaklanjuti," ujar Robinson, Jumat (24/5/2019).

Selanjutnya, petugas menggerebek rumah dimaksud dan menemukan Ely tengah asyik mengisap sabu-sabu di dalam kamar mandi.

Petugas pun langsung mengangkut Ely dari dalam kamar mandi dan memboyong Ely beserta barang bukti ke kantor Sat Res Narkoba Polres Dairi.

"Posisinya, tersangka tertangkap basah memakai sabu-sabu. Bong untuk mengisap sabu itu masih ia genggam," kata Robinson.

Adapun barang bukti diamankan, lanjut Robinson, yaitu plastik klip berisi butiran-butiran kristal diduga sabu-sabu, bong, mancis, dan pipet.

(cr16/tribun-medan.com)

Penulis: Dohu Lase
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved