Perumahan Mayfair, Hunian Berkonsep Modern dan Asri di Kota Medan

Pasalnya perumahan ini memiliki konsep modern living, hunian modern dan tetap mengedepankan penghijauan.

Perumahan Mayfair, Hunian Berkonsep Modern dan Asri di Kota Medan
TRIBUN MEDAN/NATALIN SINAGA
Perwakilan Perumahan Mayfair, Edy Franstio menjelaskan Perumahan Mayfair kepada calon konsumen di Jalan Bunga Terompet, Setia Budi, Medan. 

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN- Konsep rumah dengan penghijauan menjadi pilihan cerdas untuk mengurangi dampak pemanasan global berbahaya yang semakin meningkat.

Sederhananya, rumah dengan konsep penghijauan akan memberikan dampak asri bagi penghuninya.

Bagi Anda yang ingin membeli rumah dengan konsep rumah dengan penghijauan, mungkin Perumahan Mayfair bisa menjadi pilihan yang tepat.

Pasalnya perumahan ini memiliki konsep modern living, hunian modern dan tetap mengedepankan penghijauan.

Perwakilan Perumahan Mayfair, Edy Franstio mengatakan seluruh perumahan Wiraland Property selalu mengedepankan penghijauan di setiap hunian dalam perumahannya, termasuk Perumahan Mayfair ini. Selain untuk mendulang investasi, cara ini memang sangat aktif untuk mengurangi emisi efek rumah kaca. Sehingga, setiap hunian di perumahan proyek pengembang ini selalu asri.

"Perumahan Mayfair memiliki konsep modern living, hunian modern dan tetap mengedepankan penghijauan. Setiap rumah punya satu taman, kita tanami pohon agar tiap rumah terasa sejuk dan asri," ujar Edy.

Ia menjelaskan perumahan Mayfair yang berlokasi strategis, tepatnya di Jalan Bunga Terompet, Setia Budi, Medan, dan sudah menjadi primadona dan incaran bagi para pencari hunian dan investor karena nilai konsumtif masyarakat daerah Setia Budi Medan tergolong cukup tinggi.

"Mayfair, perumahan yang berada pada lokasi strategis, diapit tiga jalan protokol yakni Jalan Setia Budi, Jalan Ringroad-Ngumban Surbakti dan Jalan Jamin Ginting. Selain itu juga perumahan ini terletak di Jalan Baru penghubung Ringroad ke Setia Budi. Akses perumahan yang strategis ini dapat menempuh waktu 5 menit menuju Ringroad Citywalk, 10 menit ke USU dan 15 menit menuju pusat kota," ucapnya.

Ia menjelaskan perumahan Mayfair dapat ditempuh melalui dua jalur, yakni Jalan Anggrek Raya (Setia Budi) dan Jalan Bunga Terompet. Kawasan Jalan Anggrek Raya merupakan daerah dengan perumahan yang sedang tumbuh dan berkembang. Artinya kawasan Jalan Anggrek Raya ini sudah memiliki berbagai kelengkapan hunian pendukung.

Mulai dari ketersediaan sejumlah minimarket, rumah makan, klinik, sekolah, universitas, rumah sakit, bahkan mall besar di daerah kawasan tersebut.

Halaman
123
Penulis: Natalin Sinaga
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved