Tak Ada Foto Icardi di Skuat Anyar Inter jadi Kode Segera Tinggalkan La Beneamata

Menjelang akhir musim ini, semakin sulit menemukan foto-foto anyar skuad Inter Milan yang mencantumkan Mauro Icardi di dalamnya

Tak Ada Foto Icardi di Skuat Anyar Inter jadi Kode Segera Tinggalkan La Beneamata
FOURFOURTWO
Tak Ada Foto Icardi di Skuat Anyar Inter jadi Kode Segera Tinggalkan La Beneamata. Mauro Icardi 

Tak Ada Foto Icardi di Skuat Anyar Inter jadi Kode Segera Tinggalkan La Beneamata

TRIBUN-MEDAN.com-Sinyal kepergian Mauro Icardi dari Inter Milan semakin kuat beredar sehubungan peredaran bukti penguat berupa foto-foto yang mendukung hal itu.

Menjelang akhir musim ini, semakin sulit menemukan foto-foto anyar skuad Inter Milan yang mencantumkan Mauro Icardi di dalamnya.

Hal itu berlaku pula pada kumpulan foto yang ditujukan untuk promosi iklan atau event yang diikuti Inter Milan.

Teranyar, media-media Italia mewartakan penggantian foto Icardi dalam kolom promosi baju atau seragam klub di situs Suning, selaku korporasi pemilik Inter Milan.

Dalam gambar tersebut, Icardi pada awalnya merupakan pemain yang dipilih sebagai model display.

Namun, foto penyerang Argentina itu digantikan oleh bek sayap Danilo D'Ambrosio sejak Maret, atau sebulan setelah insiden pencopotan ban kapten Icardi.

Selain itu, wajah Icardi juga tak tampak dalam beberapa poster tim untuk laga turnamen pramusim International Champions Cup musim panas ini.

Bahkan, Icardi absen pula dalam sejumlah foto pilihan yang diunggah akun resmi Inter Milan untuk memamerkan seragam terbaru mereka.

Personel Inter yang belakangan sering berseliweran di foto promosi event atau produk di antaranya calon penerus Icardi di lini depan, Lautaro Martinez, dan bek jagoan yang baru meneken pembaruan kontrak, Milan Skriniar.

Dikutip BolaSport.com dari Calciomercato, hal tersebut menjadi semacam kode Inter Milan sudah membangun jarak dengan Mauro Icardi.

Musim ini, sang mantan kapten melesakkan 17 gol dalam 36 partai di berbagai ajang resmi, tapi hanya dua gol bergulir sejak Maret.

Artikel ini sudah terbit di BolaSport dengan judul Deretan Foto Ini Jadi Kode Keras Mauro Icardi Tinggalkan Inter Milan
Editor: Joseph W Ginting
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved