Tribun Medan Buka Puasa Bersama 'Ujung Tombak' Pemasaran Koran

Acara buka puasa bersama yang bertajuk "Koran di Era Digital" ini mendiskusikan tentang daya tahan penjualan koran di era informasi yang serba online.

Tribun Medan Buka Puasa Bersama 'Ujung Tombak' Pemasaran Koran
HO
Buka bersama Harian Tibun Medan dengan loper dan koordinator pengecer di Restauran Mie Ayam Mahmud, Jumat (25/5/2019). 

TRIBUN-MEDAN.com – Harian Tribun Medan mengadakan buka puasa bersama dengan loper dan koordinator pengecer di Restauran Mie Ayam Mahmud, Jalan Abdullah Lubis, Medan, Jumat (24/5/2019).

Acara buka puasa bersama yang bertajuk "Koran di Era Digital" ini mendiskusikan tentang daya tahan penjualan koran di era informasi yang serba online.

Dalam sambutannya, Pj. Sirkulasi Koran Tribun Medan Ramon berharap loper dan koordinator pengecer yang merupakan ujung tombak pemasaran Tribun Medan tetap mempertahankan kinerja yang baik agar distribusi dan juga layanan terhadap pelanggan bisa maksimal.

“Tugas kita adalah tetap semangat dan bagaimana tetap memberikan pelayanan yang maksimal agar pelanggan tetap menjadikan koran Tribun Medan sumber informasi yang paling layak dipercaya dari serbuan berita bohong dan fitnah yang saat ini berkembang di media digital,” ujarnya.

Pada kesempatan yang sama Manajer Promosi Harian Tribun Medan Noviansyah menambahkan, saat ini perusahaan penerbitan koran masih dilirik oleh berbagai perusahaan dan organisasi untuk berkolaborasi menjadikan acara dan kegiatan mereka lebih sukses.

 “Sampai saat ini kenyataannya event organizer masih belum terpengaruh dengan perkembangan digital. Dan harapannya Tim Sirkulasi nanti dapat bersinergi dan mendukung kegiatan-kegiatan dari tim promosi secara berkelanjutan,” katanya.

Acara diakhiri dengan makan dan foto bersama dengan seluruh garda terdepan Harian Tribun Medan. (*)

Editor: Liston Damanik
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved