Persaingan Wilayah Barat Cukup Ketat, Dimas Sumantri Waspadai Tim yang Baru Turun ke Liga 2

Dimas Sumantri justru mewaspadai semua tim. Ia tak mau anggap remeh tim yang tak diunggulkan.

Persaingan Wilayah Barat Cukup Ketat, Dimas Sumantri Waspadai Tim yang Baru Turun ke Liga 2
Tribun Medan/Ilham Fazrir Harahap
Dimas Sumantri 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Persaingan tim-tim Liga 2 di Wilayah Barat maupun Wilayah Timur cukup ketat.

Masing-masing setiap wilayah ada beberapa tim yang diunggulkan calon juara dan bakal promosi ke Liga 1.

PSMS Medan yang tergabung dalam Wilayah Barat bakal mendapat perlawan yang berat dari tim-tim seperti Sriwijaya FC, Persita Tangerang, Cilegon United, Persis Solo, Babel United dan lainnya.

Dari beberapa tim yang diunggulkan itu, Bek Kanan PSMS, Dimas Sumantri justru mewaspadai semua tim. Ia tak mau anggap remeh tim yang tak diunggulkan.

"Sebenarnya semua tim harus diwaspadai. Kita enggak bisa anggap remeh juga sama tim yang enggak diunggulkan itu. Karena mereka juga pasti punya ambisi naik ke Liga 1. Terutama tim yang turun kasta dari Liga 1 ke Liga 2. Soalnya kalau enggak diwaspadai nanti bisa lalai jadi bisa kena imbasnya ke tim ntar," ujarnya kepada Tribun Medan, Minggu (26/5/2019).

Mewaspadai tim mana saja yang akan menjadi saingan PSMS boleh saja dipandang Dimas. Namun, ia tak gentar dengan tim-tim tersebut. PSMS yang memiliki nama besar menjadi faktor kepercayaan dirinya bisa mengatasi tim-tim tersebut.

Mau ada pemain naturalisasi atau tidaknya tim tersebut, menurutnya belum menjamin menjadi juara. Ia akan tim Ayam Kinantan akan mampu bersaing dengan tim lainnya.

"Ya kalau masalah pemain naturalisasi yang ada di tim lain menurut aku sih enggak masalah. Mereka juga mempunyai target naik ke Liga 1. PSMS juga kan mau rekrut pemain naturalisasi juga. Kemarin sempat datang tapi mungkin tidak cocok saja," pungkasnya.

(lam/tribun-medan.com)

Penulis: Ilham Fazrir Harahap
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved