Wardah Cosmetics Medan Berbagi Kebaikan Melalui Campaign #SelaluBersyukur

Bulan Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah, dimana setiap umat muslim berlomba-lomba dalam meningkatkan ibadah dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

Wardah Cosmetics Medan Berbagi Kebaikan Melalui Campaign #SelaluBersyukur
TRIBUN MEDAN/HO
Pemberian Dana CSRoleh Wardah Cosmetics Medan kepada BKM Masjid Al-Jihad Medan, Minggu (26/5/2019). 

MEDAN.TRIBUNNEWS.com, MEDAN - Bulan Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah, dimana setiap umat muslim berlomba-lomba dalam meningkatkan ibadah dan ketaqwaan kepada Allah SWT. Wardah sebagai brand kosmetik halal pertama di Indonesia turut berpartisipasi menyebar kebaikan di bulan suci ini.

Dengan campaign #SelaluBersyukur, Wardah akan melakukan kegiatan CSR ke 100 masjid di seluruh Indonesia. Campaign #SelaluBersyukur sendiri bertujuan untuk mengajak masyarakat untuk lebih bersyukur dan memaknai setiap keberkahan hidup dari hal-hal terkecil.

Wardah Medan berkolaborasi dengan Yayasan Daarut Tauhid Peduli Medan menjalankan campaign ini di 4 masjid yang ada di Kota Medan yaitu Masjid Agung Medan, Masjid Al-Fajr, Masjid Al-Furqon, dan terakhir telah dilakukan kemarin pada Minggu, 26 Mei 2019 di Mesjid Al-Jihad Medan.

Melalui kegiatan ini Alimah Azmi selaku demand creation officer Wardah Medan memberikan secara simbolis dana CSR kepada perwakilan Badan Kemakmuran Masjid Al-Jihad Medan.

Selain pemberian dana CSR, Wardah Cosmetics juga membagikan produk gratis kepada jamaah masjid dan santunan mukena untuk masjid.

Semoga melalui kegiatan ini Wardah dapat  selalu meberikan berkah dan manfaat untuk para konsumen setia Wardah Cosmetics”, tutup Alimah Azmi.

Editor: Ismail
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved