Alfamidi Beri Kejutan Bingkisan Lebaran pada Pelanggan

PT Midi Utama Indonesia Tbk (Alfamidi), selaku salah satu jaringan ritel nasional yang ada di Indonesia, tentunya gerai ini

Alfamidi Beri Kejutan Bingkisan Lebaran pada Pelanggan
TRIBUN MEDAN/HO
Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1440 hijriah, Alfamidi memberikan apresiasi kepada pelanggan setianya. Salah satunya bapak Juanda yang merupakan pelanggan yang loyal di Alfamidi Syailendra Medan, Rabu (29/5/2019). 

MEDAN.TRIBUNNEWS.com, MEDAN - PT Midi Utama Indonesia Tbk (Alfamidi), selaku salah satu jaringan ritel nasional yang ada di Indonesia, tentunya gerai ini mempunyai banyak sekali program promo di bulan penuh berkah ini.

Alfamidi memberikan harga special bagi pelanggan setianya apalagi dalam rangka menyambut lebaran idul fitri 1440 hijriah banyak sekali program promosi yang dilakukan di Alfamidi, semua ini dilakukan untuk kemudahan para pelanggan Alfamidi dalam mempersiapkan dan menyambut Hari Raya Idul Fitri di tahun ini.

Kemudahan dalam mejangkau Gerai Alfamidi, kelengkapan produk dan harga yang terjangkau yang diberikan menjadikan belanja menjadi lebih puas dan hemat. Dan Alfamidi juga selalu melakukan perbaikan dalam hal kepauasan setiap pelanggannya

Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1440 hijriah, Alfamidi memberikan apresiasi kepada pelanggan setianya. Salah satunya bapak Juanda yang merupakan pelanggan yang loyal di Alfamidi Syailendra Medan, Rabu (29/5/2019).

Ia merupakan pelanggan yang setiap bulannya berbelanja rutin di Alfamidi dan tidak lupa juga beliau menggunakan kartu member pontanya disetiap kali beliau belanja karena beliau mengaku banyak yang ia peroleh keuntungan ketika ia berbelanja di Alfamidi baik dari segi promosi maupun program loyalty.

“Selamat menyambut lebaran Idul Fitri 1440 Hijriah, mohon maaf lahir dan bathin, semoga tetap dapat menjadi pelanggan setia Alfamidi” ungkap Lukman, selaku Area Coordinator Alfamidi Medan kepada juanda pelanggan setianya itu ketika ditemui langsung saat beliau berbelanja di Alfamidi Syailendra.

Editor: Ismail
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved