Telan 246 Paket Kokain, Pria Penyelundup Narkoba Kejang-kejang di Pesawat Lalu Tewas

Ketika pesawat mendarat pada pukul 2.25 pagi pada hari Jumat, paramedis naik ke atas dan menyatakan Udo e N’ meninggal.

Telan 246 Paket Kokain, Pria Penyelundup Narkoba Kejang-kejang di Pesawat Lalu Tewas
HO
Ilustrasi paket kokain. 

TRIBUN-MEDAN.com - Ada banyak kasus di mana orang telah mencoba penyelundupan obat-obatan keluar atau masuk ke negara lain.

Dan sebagian besar, mereka biasanya coba menyembunyikan obat-obatan terlarang itu di tempat-tempat kecil yang sulit terdeteksi oleh pihak berwenang saat bepergian.

Namun, ada beberapa nekat membawa meski kemungkinan besar akan menghadapi konsekuensi fatal.

Menurut Channel News Asia, seorang lelaki Jepang berusia 42 tahun berusaha menyelundupkan 246 paket kokain saat terbang dari Bogota, Columbia ke Tokyo, Jepang, Senin (27/5/2019).

Namun, caranya itu justru membuat dirinya kehilangan nyawa sendiri, saat ia menyembunyikan benda itu di perutnya.

Menurut kantor kejaksaan untuk negara bagian Sonora, pesawat itu harus melakukan pendaratan darurat ketika lelaki itu, yang diketahui bernama Udo 'N', mulai mengalami kejang di tengah perjalanan pesawat.

"Pramugari melihatnya mengalami kejang-kejang. Dan meminta izin untuk melakukan pendaratan darurat di Hermosillo, Sonora," kata perwakilan dalam sebuah pernyataan.

"Ketika pesawat mendarat pada pukul 2.25 pagi pada hari Jumat, paramedis naik ke atas dan menyatakan Udo e N’ meninggal. "

Selama menjalani otopsi, diketahui bahwa pria itu telah menelan sebanyak 246 paket kokain yang masing-masing berukuran 1cm dan tebal 2,5 cm.

Tindakan nekat ini membuat pembengkakan otak dan overdosis, hingga mati.

Setelah tubuhnya dikeluarkan dan prosedur internasional, dilakukan, pesawat Aeromexico dari Mexico City ke Tokyo melanjutkan penerbangannya, membawa 198 penumpang lainnya.

(cr12/tribun-medan.com)

Editor: Liston Damanik
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved