Polres Tapanuli Utara Siapkan 6 Posko Mudik Lebaran, Ini Lokasinya!

Polres Tapanuli Utara menyiapkan enam posko mudik Lebaran yang dapat digunakan oleh pengendara yang melintas Jalan Lintas Sumatera.

Polres Tapanuli Utara Siapkan 6 Posko Mudik Lebaran, Ini Lokasinya!
Tribun Medan/Arjuna Bakkara
Posko pengamanan libur Ramadan di Polres Taput. 

TRIBUN-MEDAN.com-Polres Tapanuli Utara menyiapkan enam posko mudik Lebaran yang dapat digunakan oleh pengendara yang melintas Jalan Lintas Sumatera.

Kasubag Humas Polres Taput, Aiptu Simare-mare mengatakan tersedia enam posko sebagai pusat pelayanan informasi dan lainnya. Keenam posko itu terdiri dari empat posko pengamanan dan dua posko pelayanan.

Katanya, untuk pelayanan di posko ini dikerahkan 160 personel yang merupakan gabungan TNI/Polri, Satpol PP, Pramuka hingga tenaga medis.

"Posko ini beroperasi sejak 29 Mei 2019 sampai 10 Juni 2019," jelasnya.

Posko pengamanan berada di Jalan Umum Tarutung-Balige di Kecamatan Siborong-borong, Jalan Umum-Sibolga Simpang Empat Kota Tarutung, Jalan Umum Tarutung-Sibolga di Kecamatan Adiankoting, dan Jalan Umum Tarutung-Sipirok di Kecamatan Pahae Jae.

Sedangkan Posko pelayanan berada di Bandara Raja Sisingamangaraja XII di Silangit, Kecamatan Siborong-borong. Saru lagi berada di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Kecamatan Sipoholon. (jun/tribun-medan.com)

Penulis: Arjuna Bakkara
Editor: Liston Damanik
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved