News Video: Omzet Menurun pada Ramadan Ini, Mietha Collection Jual Variasi Jilbab Sambut Lebaran

Lebih ramai tahun kemarin. Tahun ini omzet kita menurun. Ini udah parah kali lah. Kita jual dari harga Rp 20 ribu sampai Rp 250 ribu rupiah.

News Video: Omzet Menurun pada Ramadan Ini, Mietha Collection Jual Variasi Jilbab Sambut Lebaran
TRIBUN MEDAN/MUHAMMAD ANIL RASYID
Toko Jilbab Mietha Collection menjual variasi jenis jilbab untuk menyambut lebaran Idul Fitri, Jumat (31/5/2019). 

TRIBUN-MEDAN.com - Ramadan selalu membawa berkah bagi pemilik usaha busana muslim. Di Pasar Petisah biasanya aksesoris tentang muslim paling diburu. Tak ayal permintaan pun bisa meningkat dua bahkan tiga kali lipat dibandingkan hari biasanya.

Jelang lebaran, penjualan busana muslim mulai meningkat, termasuk penjual jilbab yang dijual dengan harga Rp 20 ribu hingga ratusan ribu rupiah di pasar Petisah Kota Medan.

Saat dijumpai wartawan www.tribun-medan.com di antaranya toko Jilbab Mietha Collection, Emi menjelaskan penjualan jilbab pada tahun ini menurun tidak biasanya dari tahun-tahun sebelumnya.

"Lebih ramai tahun kemarin. Tahun ini omzet kita menurun. Ini udah parah kali lah. Kita jual dari harga Rp 20 ribu sampai Rp 250 ribu rupiah," ucap Emi, Jumat (31/5/2019).

Owner Mietha Collection Emi mengakui hampir setiap hari tokonya selalu ramai dikunjungi. Mulai dari remaja perempuan hingga ibu-ibu muda.

"Bervariasi lah masalah harga. Yang jelas disini terjangkau lah harganya model-model jilbabnya pun bermacam-macam tergantung selera masing-masing," ungkap Emi.

Sedangkan, toko-toko jilbab di pasar Petisah mulai buka dari pukul 09.00 WIB sampai pukul 17.30 WIB.

(cr23/tribun-medan.com)

Penulis: Muhammad Anil Rasyid
Editor: Feriansyah Nasution
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved