Selesai Teken Kontrak, Kiper Reza Pratama Resmi Berseragam PSMS

Satu pemain tadi sudah kami kontrak Reza Pratama. Sesuai rekomendasi dari pelatih kami mengikat dia," ujar Manajer PSMS, Mulyadi Simatupang.

Selesai Teken Kontrak, Kiper Reza Pratama Resmi Berseragam PSMS
TRIBUN MEDAN/ILHAM FAZRIR HARAHAP
Manajer PSMS Medan Mulyadi Simatupang (kiri) saat memberikan penjelasan di Sekretariat PSMS Kebun Bunga, Jumat (31/5/2019). 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Kiper Reza Pratama yang menjalani seleksi akhirnya telah dikontrak oleh Manajemen PSMS Medan. Rekomendasi pelatih yang diminta untuk dikontrak telah disetujui oleh Manajemen.

Reza telah melakukan tandatangan kontrak usai menjalani uji coba, Jumat (31/5/2019) malam di Sekretariat PSMS Kebun Bunga. Kini sudah dua kiper yang dikontrak PSMS, Guntur Pranata dan Reza Pratama.

"Satu pemain tadi sudah kami kontrak Reza Pratama. Sesuai rekomendasi dari pelatih kami mengikat dia," ujar Manajer PSMS, Mulyadi Simatupang, Jumat (31/5/2019).

Total saat ini pemain yang dikontrak 21 pemain. Pasalnya, satu pemain yang sudah dikontrak sebelumnya Tedi Alma dicoret oleh tim pelatih.

Setelah Lebaran, Manajemen PSMS akan kembali mendatangkan pemain baru lagi. Rencananya, sekitar empat pemain baru akan datang setelah Lebaran. Namun, Mulyadi masih enggan membeberkan siapa yang mau merapat.

"Setelah ini tentu kami akan mendatangkan pemain baru lagi. Yang pasti kualitasnya lebih dari yang ada saat ini. Setelah Lebaran mereka akan datang. Tapi kalau untuk namanya nanti sajalah," ungkapnya.

PSMS sendiri akan melakoni laga perdananya di Liga 2 bersua Persibat Batang 23 Juni mendatang. Setelah itu, tim Ayam Kinantan menjalani laga kandang 2 Juli bersua PSGC Ciamis di Stadion Teladan.

(lam/tribun-medan.com)

Penulis: Ilham Fazrir Harahap
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved