Tekuk Medan Utara Utama 3-0, PSMS Medan Tutup Uji Coba Terakhirnya secara Apik

PSMS belum terkalahkan. Mereka hanya sempat meraih hasil imbang sekali saat bersua PS AD.

Tekuk Medan Utara Utama 3-0, PSMS Medan Tutup Uji Coba Terakhirnya secara Apik
TRIBUN MEDAN/ILHAM FAZRIR HARAHAP
PSMS Medan tekuk Medan Utara Utama 3-0 dalam laga uji coba di Stadion Mini Kebun Bunga, Jumat (31/5/2019). 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - PSMS Medan menutup laga terakhir uji cobanya pada Bulan Ramadan dengan baik. Tim Ayam Kinantan meraih kemenangan atas Medan Utara Utama dengan skor 3-0 dalam laga uji coba di Stadion Mini Kebun Bunga, Jumat (31/5/2019).

Dua gol PSMS dicetak oleh Aldino Herdianto, Aidun Sastrautami dan Bayu Tri Sanjaya . Atas kemenangan itu, tim asuhan Abdurahman Gurning ini masih konsisten mempertahankan tren positifnya sepanjang menjalani laga uji coba.

Dalam rangkaian uji cobanya, PSMS belum terkalahkan. Mereka hanya sempat meraih hasil imbang sekali saat bersua PS AD.

Semenjak peluit ditiupkan, PSMS mendominasi permainan. Legimin dkk bermain dengan tempo sedang. Mereka terlihat sabar menggencarkan serangan.

Menit ke-17 PSMS berhasil merubah kedudukan lewat sundulan Aldino Herdianto. Menerima umpan lambung dari Legimin, Aldino yang sudah berdiri di depan gawang langsung menyundul bola. Skor berubah menjadi 1-0.

Unggul satu gol, tim asuhan Abdurahman Gurning ini masih ngotot untuk menambah keunggulan. Serangan demi serangan mereka gencarkan.

PSMS hampir menambah keunggulan, setelah mendapat peluang emas dari kaki Aldino. Berawal dari kerja sama yang apik, Aldino melepaskan tendangan keras setelah menerika umpa datat. Namun, sepakannya masih mengenai tiang gawang.

Disisa waktu yang ada, kedua tim tak mampu menciptakan gol. Keunggulan PSMS 1-0 pun bertahan hingga babak pertama berakhir.

Di babak kedua, PSMS menambah keunggulannya lewat Aidun Sastrautami menit ke-67. Menerima umpan datar dari Aldino, Aidun yang berdiri di depan gawang langsung menceploskan bola. Skor berubah menjadi 3-0.

Lima menit sebelum pertandingan berakhir, PSMS kembali menambah keunggulan lewat Bayu Tri Sanjaya. Pemain berposisi Penyerang Sayap itu melesakkan tendangan keras dari luar kotak penalti.

Sepakannya yang sempat membentur pemain bawah Medan Utara,tak mampu dibendung penjaga gawang. Skor bertambah menjadi 3-0. Keunggulan PSMS 3-0 pun bertahan hingga peluit panjang ditiupkan.

(lam/tribun-medan.com)

Penulis: Ilham Fazrir Harahap
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved