Ramadhan 1440 H

Sisihkan Pendapatan 10 Persen, Rahmat Gallery Sambut Lebaran dengan Membagikan Paket Duafa

Para peserta terdiri dari janda, duda, kaum duafa dan fakir miskin yang tinggal di Lingkungan 9, Kelurahan Petisah Hulu, Kecamatan Medan Baru, Medan.

Sisihkan Pendapatan 10 Persen, Rahmat Gallery Sambut Lebaran dengan Membagikan Paket Duafa
TRIBUN MEDAN/Gita Tarigan
Sisihkan Pendapatan 10 Persen, Rahmat Gallery Sambut Lebaran dengan Membagikan Paket Duafa . Warga penerima bantuan berfoto bersama Management Rahmat Gallery usai pembagian bantuan paket Idul Fitri. 

Sisihkan Pendapatan 10 Persen, Rahmat Gallery Sambut Lebaran dengan Membagikan Paket Duafa

TRIBUN-MEDAN.com- Menyambut perayaan Idul Fitri, 1 Syawal 1440 H/2019, Rahmat International Wildlife Museum & Gallery kembali berbagi kebahagiaan kepada masyarakat sekitar.

Pantauan wartawan tribun Medan, Jumat (31/5/2019), puluhan warga telah berkumpul di Cafe Rahmat Gallery.

Para peserta terdiri dari janda, duda, kaum duafa dan fakir miskin yang tinggal di Lingkungan 9, Kelurahan Petisah Hulu, Kecamatan Medan Baru, Kota Medan. Tampak pula puluhan paket yang terdiri dari sembako dan panganan ringan untuk dibawa pulang.

Dalam sambutannya, Wakil Pimpinan RS CORP, Ade Herlina, SE. Ak., CPS., CHt., didampingi Manager Rahmat Gallery, Nelly R, SS mengatakan, kegiatan tersebut merupakan agenda tahunan sebagai bentuk kepedulian Ketua Yayasan Rahmat Indonesia, DR H Rahmat Shah terhadap warga sekitar Rahmat Gallery dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri.

"Adapun bantuan ini kita sisihkan dari 10 persen keuntungan Rahmat Gallery untuk membantu masyarakat sekitar yang membutuhkan. Harapan kita, bantuan ini dapat meringankan beban warga dalam merayakan Hari Raya Idul Fitri 1440 H," ucap Ade Helina.

Ade juga berharap warga mendoakan Rahmat Gallery agar semakin baik ke depan. Sehingga dapat memberikan bantuan kepada lebih banyak masyarakat.

Baca: Tiket Pesawat Mahal Bandung - Medan Viral, Traveloka Jawab Cara Melakukan Filter Daftar Maskapai

Baca: VALENTINO ROSSI Buka-bukaan Yamaha YZR-M1 Jelang Race MotoGP Mugello Italia, Rossi Jadi Sorotan

Baca: Cinta Laura - Unggahan Foto dan Video Mesra dengan Bule Viral, Cinta Laura Tuai Pro-kontra di Medsos

Baca: LIGA CHAMPIONS- Malam Ini, Liverpool vs Tottenham (Link Live Streaming Final Liga Champions) Preview

Sementara itu, Manager Rahmat Gallery, Nelly R, SS., menjelaskan, selain pembagian paket Idul Fitri, tahun ini, setiap Jumat, pihaknya juga menggelar kegiatan pembagian takjil gratis kepada warga dan pengendara yang melintas di depan gallery.

Nelly menambahkan, Rahmat Gallery juga menggelar pameran di Manhatan Time Square lt 2 terhitung tanggal 3 juni - 3 Juli 2019.

Baca: Nasib Warung Lesehan Lamongan Bayar Makan Rp 700 Ribu Sepi, Respons Bu Anny, Akhirnya Ditutup Pemda

Baca: TIKET PESAWAT Mahal, Solusi Jokowi Buka Peluang Maskapai Penerbangan Asing Beroperasi

"Tujuannya untuk memperkenalkan Rahmat Gallery sebagai lembaga konservasi yang konsern pada program pendidikan pengenalan keanekaragaman satwa liar yang ada di dunia. Dimana saat ini Rahmat Gallery memiliki koleksi 2.600 spesies satwa dari yang kecil hingga yang terbesar dari berbagai negara," ucap Nelly.

Kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan bantuan secara simbolis kepada perwakilan janda dan duda diikuti seluruh warga dan diakhiri dengan foto bersama.

Baca: SANDIAGA UNO - Akhirnya Terkuak Perdebatan Alot Gugatan Hasil Pilpres di Kubu BPN Prabowo-Sandi

Baca: Akun Instagram Ini Posting Foto-foto dan Video Mirip Cinta Laura tak Berbusana Bersama Seorang Pria

Kepling 9, Kelurahan Petisah Hulu, Misli Lubis yang mendampingi warga menyambut baik perhatian dan kepedulian Rahmat Shah melalui Rahmat Gallery tersebut. "Saya sangat berterimakasih kepada Bapak Rahmat Shah begitu juga seluruh management Rahmat Gallery. Bagaimanapun, bantuan ini sangat membantu warga khususnya kaum duafa. Kiranya Bapak Rahmat Shah dan Rahmat Gallery selalu dilimpahi berkah dari Allah SWT," ucap Misli Lubis.

Baca: WHATSAPP TERBARU - Cara Mudah Sembunyikan Pesan Chat Rahasia, Obrolan dari Seseorang, Tahapannya

Baca: Ani Yudhoyono - Di Singapura, Andi Mallarangeng Kabarkan Kesehatan Ani, SBY Beri Semangat Istri

Hal senada disampaikan salah seorang warga penerima bantuan, Rohmaini (61).

"Benar, Dek. Kami khususnya kaum janda sangat berterimakasih atas bantuan ini. Saya doakan Bapak Rahmat Shah selalu sehat. Demikian pula Rahmat Gallery tambah sukses," tuturnya.

(cr21/tribun-medan.com)

Penulis: Gita Nadia Putri br Tarigan
Editor: Joseph W Ginting
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved