Tribun Family Card Premium Jalin Silaturahmi Menyambut Lebaran 2019

Tribun Family Card Premium eratkan persaudaraan di bulan Ramadan dalam Acara Buka puasa bersama sekaligus silaturahmi Menyambut Lebaran 2019 dengan

Tribun Family Card Premium Jalin Silaturahmi Menyambut Lebaran 2019
Tribun Medan/Gita Nadia Putri Tarigan
Anggota Tribun Family Card (TFC) Premium Medan berfoto bersama selepas Acara Buka puasa bersama sekaligus silaturahmi Menyambut Lebaran 2019 dengan tema Dekat Gabung Bertempat di Mie Ayam Mahmud jalan Abdullah Lubis Nomor 57 Medan. 

MEDAN.TRIBUNNEWS.com - Tribun Family Card Premium eratkan persaudaraan di bulan Ramadan dalam Acara Buka puasa bersama sekaligus silaturahmi Menyambut Lebaran 2019 dengan tema Dekat Gabung di Mie Ayam Mahmud, Jalan Abdullah Lubis, Kamis (30/5/2019).

Tribun Family Card (TFC) Premium merupakan program untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan setia Tribun Group di seluruh Indonesia yang juga merupakan wujud penghargaan kepada pelanggan dari segmen premium. Bersama sanak keluarga, selama acara berlangsung para anggota saling memberi masukan yang langsung disampaikan kepada Pimpinan perusahaan Tribun Medan Setiawan, yang turut hadir dalam acara ini.

Setiawan berharap TFC tetap menjalin silaturahmi dengan baik serta semakin berkembang lebih maju lagi.

Koordinator TFC Medan, Ramon mengatakan berkumpulnya anggota TFC premium kali ini guna mempererat silaturahmi serta saling mendiskusikan bagaimana kedepannya agar TFC dapat bekerja secara maksimal dan menjawab kebutuhan masyarakat kota Medan.

"Kita berkumpul di sini tujuan utamanya tentu silaturahmi, namun di momen ini juga kita manfaatkan untuk saling berbagi ilmu dan pengalaman bagaimana agar TFC tetap eksis dan menjawab kebutuhan masyarakat kota Medan," katanya.

Pertemuan kali ini juga membahas bagaimana pengelolaan merchant dan penggunaan fasilitas, sehingga setiap anggota dapat terpuaskan.

"Ini sudah gathering ketiga yang kita laksanakan, dan selanjutnya kita akan membahas lebih dalam lagi mengenai penggunaan fasilitas, apa saja masukan dari para anggota, kita bahas bersama dan tentu saja bagaimana pengelolaan merchant yang baik, sehingga pertemuan seperti ini akan rutin kita laksanakan," katanya.

Ramon mengatakan setiap pertemuan nantinya akan ada yang mempresentasikan latar belakang masing-masing anggota yang diketahui memiliki profesi dan keahlian yang berbeda-beda.

"Kemarin Pak Jamal background-nya lebih ke Psikologi kita beri kesempatan memaparkan background dia, kedua bang Aditya, dan kedepannya kita berharap ini menjadi program yang berkelanjutan dan kedepannya akan semakin banyak lagi member ataupun komunitas yang bergabung," katanya.

Kedepannya TFC akan memasuki segmen anak-anak muda atau berbagai aktifitas yang kini digandrungi anak muda seperti kuliner, kecantikan, ataupun produk-produk modern penunjang keseharian generasi Millenials.

"Akan kami sesuaikan dengan merchantnya, tentunya kita akan pilih merchant yang sesuai dan menjawab kebutuhan Millenials," katanya.

Untuk saat ini TFC Medan sudah mencapai 700 member dan telah mendapatkan berbagai keuntungan semenjak bergabung dengan TFC. Satu diantaranya yaitu Jumari Eska yang juga mencetuskan motto Dekat Gabung dikalangan anggota TFC Medan.

"Artinya biasanya kalau saya duduk ada anggota selalu saya ajak gabung, tujuannya tentu saja berbincang bagaimana tribun kedepan, jangan hanya disosmed saja, dan juga manfaat yang saya dapatkan selama di TFC sangat banyak, kalau manfaat secara total 80 persen sudah sangat berguna bagi kita," katanya.

Ia berharap cakupan TFC semakin besar serta anggotanya semakin banyak agar memerlukan jaringan serta mempermudah kebutuhan sehari-hari.

"Saya yakin tribun ini kedepannya akan semakin luas cakupannya tidak kalah seru para peserta yang hadir juga mendapat hadiah lebaran berupa sirup, sarung hingga baju yang didapatkan dari seberapa banyak poin yang dikumpulkan. 3 orang teratas berhak mendapatkan masing-masing 1 kardus sirup berisi 6 botol,". (cr21/medan.tribunnews.com)

Penulis: Gita Nadia Putri br Tarigan
Editor: Ryan Nur Harahap
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved