Miley Cyrus Dijambak dan Dicium Penggemar saat Bersama Suaminya

Saat keluar dari hotelnya di Barcelona pada akhir pekan ini, seorang penggemar melakukan hal tak pantas terhadapnya.

Miley Cyrus Dijambak dan Dicium Penggemar saat Bersama Suaminya
hollywoodreporter.com
Miley Cyrus 

TRIBUN-MEDAN.com-Penyanyi Miley Cyrus baru-baru ini mengalami kejadian tak mengenakkan. Saat keluar dari hotelnya di Barcelona pada akhir pekan ini, seorang penggemar melakukan hal tak pantas terhadapnya. 

Berdasarkan sebuah video yang merekam insiden itu, penyanyi berusia 26 tahun tersebut tampak berjalan melewati kerumunan orang bersama suaminya Liam Hemsworth.

Ketika itu, tiba-tiba seseorang menjambak rambut Cyrus dan melingkarkan lengannya pada leher pelantun "Wrecking Ball" itu, menariknya untuk menciumnya.

Rekaman yang diunggah ke Twitter pada 2 Juni 2019 itu menunjukkan Cyrus berusaha menghindari kontak fisik tersebut dengan bantuan tim keamanannya.

Hemsworth juga terlihat memeluk istrinya dan berusaha melindunginya dari perilaku tidak pantas lainnya saat mereka menuju ke mobil mereka.

Sementara sebuah sumber memberi tahu E! News tentang kondisi Cyrus saat ini setelah insiden itu.

"Dia selalu menghormati antusiasme penggemarnya. Dia tentu gelisah dengan ini. Tapi dia baik-baik saja sekarang," kata sumber orang dalam tersebut.

Namun, Cyrus belum mengeluarkan pernyataan apa pun tentang kejadian tersebut.

Cyrus berada di Barcelona untuk Primavera Sound 2019. Pelantun "Malibu" itu telah tampil di festival musik tersebut pada 31 Mei sebagai bagian dari promosinya untuk mini album terbarunya, She Is Coming, yang ia rilis pada hari yang sama. (*)

Editor: Liston Damanik
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved