Usai Rengkuh Gelar Liga Champions, Liverpool Lepas Dua Pemainnya

Final yang berkesudahan 2-0 tersebut meninggalkan kesan berharga bagi beberapa pemain yang akan habis kontraknya bersama The Reds.

TRIBUN-MEDAN
Usai Rengkuh Gelar Liga Champions, Liverpool Lepas Dua Pemainnya. Daniel Sturridge. 

Usai Rengkuh Gelar Liga Champions, Liverpool Lepas Dua Pemainnya

TRIBUN-MEDAN.com-Liverpool memastikan bahwa dua pemain mereka, Daniel Sturridge dan Alberto Moreno, akan meninggalkan klub pada musim panas ini.

 Liverpool baru saja memenangkan trofi Liga Champions keenam mereka usai mengalahkan Tottenham Hotspur pada laga final yang berlangsung hari Sabtu (1/6/2019).

Final yang berkesudahan 2-0 tersebut meninggalkan kesan berharga bagi beberapa pemain yang akan habis kontraknya bersama The Reds.

Divock Origi yang tampil sebagai pencetak gol kedua akan dijanjikan kontrak jangka panjang oleh pihak klub.

Sementara James Milner dan Joel Matip juga akan diperpanjang masa baktinya di Anfield setelah gelaran final Liga Champions.

Saat tiga nama pemain akan diperpanjang kontrak, terdapat dua pemain Liverpool yang akan dilepas oleh The Reds pada musim panas ini.

Alberto Moreno dan Juergen Klopp
Alberto Moreno dan Juergen Klopp (SKYSPORTS)

Liverpool secara resmi mengumumkan bahwa Daniel Sturridge dan Alberto Moreno akan keluar pada musim panas ini.

Baik Sturridge maupun Alberto Moreno tidak dimainkan Liverpool meski berada di bangku cadangan pada final Liga Champions di Stadion Metropolitano, Sabtu (1/6/2019).

Daniel Sturridge bergabung dengan The Reds setelah dibeli dari Chelsea pada 2013.

Membela panji-panji Si Merah, mantan pemain binaan Manchester City tersebut sempat menjadi andalan bareng Luis Suarez pada musim perdananya.

Ketajamannya bareng El Pistolero bahkan hampir membawa Liverpool merebut gelar juara Liga Inggris andai tidak terpeleset pada pekan-pekan terakhir.

Namun, cedera menjadi penghambat Sturridge untuk tampil reguler bersama Liverpool selama dua musim terakhir di Anfield.

Pemain berusia 29 tahun tersebut hanya mampu menjaringkan 4 gol dari 27 penampilannya yang kebanyakan berasal dari bangku cadangan di semua kompetisi musim ini.

Alberto Moreno dibeli Liverpool pada 2014 dari Sevilla. Bek asal Spanyol itu telah memainkan 141 laga di berbagai ajang kompetitif.

Kehadiran Andy Robertson telah membuat posisinya tergusur dan tercatat Moreno hanya bermain sebanyak dua kali di Liga Inggris musim ini.

Artikel ini sudah terbit di BolaSport dengan judul Liverpool Resmi Umumkan Kepergian Dua Pemain pada Musim Panas Ini
Sumber: BolaSport.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved