Pria Ini Diarak Istrinya Tanpa Pakaian karena Ketahuan Selingkuh

Si istri berkata kepadanya bahwa satu-satunya cara untuk menyelamatkan pernikahan mereka adalah apabila ada hukuman yang memalukan.

Pria Ini Diarak Istrinya Tanpa Pakaian karena Ketahuan Selingkuh
Odditycentral
Seorang pria di Kolombia diarak dalam kondisi bugil. 

TRIBUN-MEDAN.com-Seorang pria asal Kolombia baru-baru ini menjadi bahan tertawaan di internet setelah diarak telanjang di atap mobil sebagai hukuman karena selingkuh pada istrinya.

Sebuah video tentang seorang pria telanjang yang berbaring di atas mobil putih dan diarak di sekitar kota Barranquilla di Kolombia telah beredar selama dua pekan di media sosial Kolombia dan akhirnya menjadi viral di seluruh dunia.

Adegan aneh ini dilaporkan terjadi pada 15 Mei, ketika istri pria itu menangkapnya di tempat tidur dengan wanita lain di sebuah motel setempat.

Dia memohon pengampunan, tetapi si istri berkata kepadanya bahwa satu-satunya cara untuk menyelamatkan pernikahan mereka adalah apabila ada hukuman yang memalukan.

Dia harus setuju untuk berbaring telanjang di atas mobil mereka ketika dia pulang, dengan handuk untuk menutupi wajahnya.

Suami yang berselingkuh, yang diidentifikasi sebagai Jairo V, setuju untuk diarak di sepanjang jalan dari motel ke tempat tinggal pasangan itu di daerah Chiquinquirá di Barranquilla.

Itu berarti melintasi beberapa daerah tersibuk di kota itu, tempat orang yang lewat punya banyak waktu untuk mengeluarkan smartphone mereka dan merekam adegan yang memalukan sambil mengolok-olok pria malang itu ketika ia berusaha menyembunyikan wajahnya.

Seolah-olah dipermalukan di depan umum tidak cukup buruk, Jairo juga berakhir di penjara, setelah kerumunan yang berkumpul di sekitarnya menarik perhatian polisi setempat.

Mereka menghentikan mobil, membuatnya turun dari atap dan mengenakan beberapa pakaian, dan didakwa karena perbuatan tidak senonoh dan mengganggu ketertiban umum.

Dia ditahan dan diadili untuk membayar denda 328.000 peso atau sekitar 100 dollar AS. (odditycentral)

Editor: Liston Damanik
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved