Breaking News:

Tribun Medan Hadiri Open House Lebaran Wagub Musa Rajekshah

Dengan mengenakan kemeja batik, Musa Rajekshah menyambut hangat GM Business Setiawan dan Manager Produksi Perdata Ginting di pintu masuk rumah dinas.

Penulis: Satia | Editor: Liston Damanik
Tribun Medan/Satia
Wakil Gubernur Sumatera Utara Musa Rajekshah berfoto dengan GM Business Tribun Medan Setiawan dan Manager Produksi Harian Tribun Medan Perdata Ginting di rumah dinas, Jalan Tengku Daud, Kota Medan, Kamis (6/6/2019). 

TRIBUN MEDAN.com, MEDAN - Wakil Gubernur Sumut Musa Rajekshah menggelar acara open house di Rumah Dinas, Jalan Teuku Daud, Kota Medan, Kamis (6/6/2019).

Pimpinan Perusahaan Harian Tribun Medan Setiawan bersama dengan Manager Produksi Perdata Ginting turut hadir dalam acara yang dihadiri para pimpinan daerah dan warga Kota Medan itu.

Dengan mengenakan kemeja batik, Musa Rajekshah menyambut hangat GM Business Setiawan dan Manager Produksi Perdata Ginting di pintu masuk rumah dinas.

Pria yang akrab disapa Ijeck ini mengucapkan selamat datang kepada kedua pimpinan Harian Tribun Medan.

"Selamat datang, Pak Setiawan dan Pak Perdata Ginting," ucapnya.

GM Business Setiawan Tribun Medan Setiawan mengatakan, kedatangannya dalam rangka mempererat hubungan baik antara media dengan Pemerintah Provinsi Sumut.

"Kedatangan untuk silaturahmi dengan Pak Musa Rajekshah karena beliau merayakan Hari Raya Idul Fitri," katanya.

Musa Rajekshah mengatakan, bersama dengan Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi, dirinya akan lebih mendekatkan diri kepada masyarakat dan menerima semua masukan untuk membangun Sumut Bermartabat.

"Semoga kita bisa menjadi lebih baik. Yang baik dapat diteruskan dan tidak baik kita perbaiki. Semoga Sumatera Utara maju," katanya.

Pria yang akrab disapa Ijeck ini memohon maaf lahir dan batin kepada seluruh warga Sumatera Utara.

"Saya dan keluarga mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri, Mohon Maaf Lahir dan Batin kepada seluruh masyarakat Sumatera Utara," ucapnya.

(cr19/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved