Breaking News:

Acara Halal Bi Halal di Rumah Wagub Musa Rajekshah Dihadiri Berbagai Kalangan

Acara Halal Bi Halal di Rumah Dinas Wakil Gubernur Sumatera Utara, Jumat (7/6/2019), dikunjungi oleh warga dari berbagai latar belakang.

Penulis: Satia | Editor: Liston Damanik
Tribun Medan/Satia
Wakil Gubernur Sumatera Utara Musa Rajekshah tampak akrab dengan warga yang datang untuk menghadiri open house di rumah dinas, Jalan Tengku Daud, Kota Medan, Jumat (7/6/2019). 

TRIBUN MEDAN.com-Acara Halal Bi Halal di Rumah Dinas Wakil Gubernur Sumatera Utara, Jumat (7/6/2019), dikunjungi oleh warga dari berbagai latar belakang.

Tampak mengenakan kemeja putih, Musa Rajekshah berbaur dengan masyarakat yang hadir pada acara Halal Bi Halal tersebut. Satu persatu meja tamu didatangi oleh Musa Rajekshah untuk bercengkrama saling memohon maaf pada Lebaran ini.

"Mohon maaf lahir dan batin," ucapnya Musa Rajekshah kepada para tamu undangan yang hadir.

Pada open house kedua ini, Musa Rajekshah turut mengundang berbagai komunitas di Kota Medan. 

Ijeck mengatakan, para tamu undangan yang datang tidak hanya umat muslim saja. 

"Tidak hanya muslim saja, kita juga menerima saudara saudara kita untuk saling memaaf memaafkan saling bersama hidup berdampingan selama ini toleransi," ujarnya.

Ijeck mengaku bangga dibesarkan di Sumut yang bisa menjaga toleransi beragama dengan baik.

Ia berharap masyarakat Sumut dapat terus menjaga kerukunan karena menurutnya membangun Sumut tidak dapat hanya dilakukan sekelompok orang saja.

"Kehidupan beragama kita cukup baik di Sumatra Utara ini. Kita jaga. Jangan mau difitnah dan jangan terjadi perpecahan di antara kita. Karena untuk membangun Sumatera Utara ini perlu kebersamaan kekompakan," jelasnya. (cr19/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved