TRIBUNWIKI

Tiga Lokasi Instagramable yang Paling Ikonik di Pematangsiantar, Jadi Lokasi Favorit Warga Berlibur

Taman Beo yang diresmikan Wali Kota Pematangsiantar Hefriansyah Tahun 2018 menjadi lokasi bermain anak-anak di Jalan Sisingamangaraja

Tiga Lokasi Instagramable yang Paling Ikonik di Pematangsiantar, Jadi Lokasi Favorit Warga Berlibur
TRBUN MEDAN/Tommy Simatupang
Tiga Lokasi Instagramable yang Paling Ikonik di Pematangsiantar, Jadi Lokasi Favorit Warga Berlibur. Masyarakat mengisi hari libur di Taman Beo di Jalan Sisingamangaraja Kota Pematangsiantar, Jumat (7/6/2019). 

Tiga Lokasi Instagramable yang Paling Ikonik di Pematangsiantar, Jadi Lokasi Favorit Warga Berlibur

TRIBUN-MEDAN.com- Pada hari ke-tiga libur Lebaran 2019, lokasi rekreasi dipadati warga Kota Pematangsiantar. Masyarakat menghabisi waktu libur dengan bersantai bersama dengan keluarga.

Tribun-medan.com merangkum tiga lokasi yang menjadi tujuan masyarakat Kota Pematangsiantar, Jumat (7/6/2019). Ada pun tiga lokasi itu yakni Taman Beo, Lapangan Merdeka, dan Tugu Becak Siantar.

Taman Beo yang diresmikan Wali Kota Pematangsiantar Hefriansyah Tahun 2018 menjadi lokasi bermain anak-anak di Jalan Sisingamangaraja Kecamatan Siantar Sitalasari.

Taman yang memiliki ikon Burung Beo ini memiliki spot yang cantik untuk berfoto.

Dalam taman ini terdapat tempat penyewaan alat permainan anak-anak. Seperti, skuter, kanvas melukis, mobil-mobilan, dan sepatu roda.

Taman Beo terdapat dua ruang bermain anak. Dalam dua ruangan yang sering digunakan untuk bermain basket ini menjadi tempat bermain anak-anak.

Selain itu, setiap sisi terdapat bangku taman yang cantik. Warga juga dapat berfoto di bagian depan yang terdapat tulisan Taman Beo yang besar.

Baca: Ikut Kursus Bahasa Inggris, Massimiliano Allegri Persiapan Jadi Pelatih Chelsea?

Baca: Gubernur Edy Gelar Open House, Sambut Tamu yang Hadir bareng Keluarga: Semua Orang Boleh Datang

Baca: Kementerian Perhubungan Kerahkan Tim Khusus Awasi Kapal di Danau Toba

Baca: Kondisi Lalu Lintas Terkini pada Akses Sintar- Tanah Jawa, Pemudik Antre untuk Lewati Jembatan. .

Junaidi (46) datang bersama dengan dua anaknya dan istrinya. Ia mengatakan mengunjungi Taman Beo karena dekat rumah dan murah. Mereka juga membawa bekal makan siang.

"Baru pertama kali ke mari. Ini datang sama anak-anak. Tempatnya enak banyak permainan anak-anak dan bersih. Yang pasti murah meriah,"ujarnya sembari tertawa.

Sisi Taman Beo
Sisi Taman Beo (TRBUN MEDAN/Tommy Simatupang)
Halaman
12
Penulis: Tommy Simatupang
Editor: Joseph W Ginting
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved