Jadwal Liga 2 Berubah, PSMS Melawan PSPS Pekanbaru pada Laga Pertama

PSMS Medan tetap dijadwalkan melakoni laga tandang, namun menjadi lawan PSPS Pekanbaru.

Jadwal Liga 2 Berubah, PSMS Melawan PSPS Pekanbaru pada Laga Pertama
TRIBUN MEDAN/ILHAM FAZRIR HARAHAP
Manajer PSMS Medan Mulyadi Simatupang (kiri) saat memberikan penjelasan di Sekretariat PSMS Kebun Bunga, Jumat (31/5/2019). 

TRIBUN-MEDAN.com-Laga pertama PSMS Medan di Liga 2 yang sebelumnya dijadwalkan bertemu Persibat Batang pada 23 Juni mendatang telah direvisi.

Bergabungnya Blitar United ke Wilayah Barat membuat PT Liga Indonesia Baru (LIB) kembali mengubah jadwal Kompetisi Liga 2 yang bakal kick-off mulai 22 Juni 2019.

Dalam jadwal baru yang telah dirilis PT LIB, PSMS Medan tetap dijadwalkan melakoni laga tandang, namun menjadi lawan PSPS Pekanbaru.

Laga perdana PSMS tersebut justru digelar lebih cepat yakni pada 22 Juni 2019.

"Kami jadi mainnya tanggal 22 Juni melawan PSPS ke Pekanbaru. Bukan tanggal 23," ujar Sekretaris umum PSMS Medan Julius Raja, Senin (10/6/2019).

Manajer Tim Mulyadi Simatupang dan Sekum PSMS Medan, Julius Raja juga menjelaskan, skuat ayam kinantan harus melakoni dua laga tandang pada pertandingan awal liga 2.

Usai laga kontra PSPS,  tim besutan pelatih Abdurahman Gurning, akan langsung bertandang ke markas Persibat Batang pada laga kedua, 27 Juni mendatang.

Sedangkan dua laga kandang dalam putaran pertama Liga 2 akan dimainkan pada 2 dan 6 Juli,  dengan menjamu Cilegon United FC dan Perserang Serang.

Tujuh laga lainnya dalam putaran pertama adalah melawan PSCS Cilacap dalam laga tandang pada 13 Juli mendatang. Lalu Menjamu klub Blitar United pada 19 Juli.

Selanjutnya PSMS akan meladeni lawan tangguh Persita Tangerang pada 23 Juli di Stadion Teladan.

Halaman
12
Penulis: Chandra Simarmata
Editor: Liston Damanik
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved