Plt Bupati Asahan: Saya Akan Buat Kebijakan yang Tidak Populer Bagi ASN

"Ke depan saya akan membuat kebijakan yang tidak populer bagi ASN. Itu semua demi kepentingan masyarakat Kabupaten Asahan," tegas Surya.

Plt Bupati Asahan: Saya Akan Buat Kebijakan yang Tidak Populer Bagi ASN
Tribun Medan/Mustaqim Indra jaya
Sejumlah ASN Pemkab Asahan menyalami Plt Bupati Asahan Surya (kanan depan) seusai apel hari hari pertama kerja pascalibur lebaran 1440 Hijriah, di halaman kantor Bupati Asahan, Senin (10/6/2019). 

TRIBUN-MEDAN.com - Hari pertama kerja pascalibur Lebaran 1440 Hijriah ditandai dengan apel yang dilaksanakan di halaman kantor Bupati Asahan, Jalan Lintas Sumatera, Kisaran, Senin (10/6/2019).

Apel tersebut dipimpin langsung oleh Plt Bupati Asahan Surya.

Dalam kata sambutannya, Surya meminta kepada seluruh pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan beserta seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk saling memperkuat koordinasi dan sinergitas.

"Mari kita maksimalkan kinerja agar dapat menuntaskan visi dan misi Kabupaten Asahan yang religius, sehat, cerdas dan mandiri," kata Surya.

Ia pun mengucapkan terima kasih kepada para aparatur sipil negara (ASN) yang hadir pada apel yang dilaksanakan hari ini meski masih dalam suasana Lebaran.

"Ke depan saya akan membuat kebijakan yang tidak populer bagi ASN. Itu semua demi kepentingan masyarakat Kabupaten Asahan," tegasnya.

Surya menegaskan masing-masing OPD harus melakukan percepatan pembangunan pada akhir 2019 mendatang. Menurutnya, hal itu penting karena merupakan bentuk tanggung jawab Pemkab Asahan kepada rakyat.

"Ekspektasi masyarakat kepada Pemerintah sangat besar untuk melihat kemajuan daerah. Mari kita bekerja sesuai sistem administrasi, dan bantu saya untuk membangun Kabupaten Asahan lebih baik lagi," ujarnya.

Diakhir kegiatan apel tersebut dilakukan halal bi halal berupa saling bersamalam satu sama lain yang dilakukan seluruh ASN.

Sementara, untuk tingkat kehadiran ASN pada hari pertama kerja pascalibur lebaran, berdasarkan absensi mencapai 98 persen dengan dihadiri seluruh pimpinan OPD Pemkab Asahan(ind/tribun-medan.com)

Penulis: Mustaqim Indra Jaya
Editor: Liston Damanik
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved