News Video: Medan Zoo jadi Incaran Warga Menghabiskan Masa Libur Lebaran

Medan Zoo sebagai tempat liburan, karena tempatnya santai, enak, untuk keluarga bagus, dan menjadi tempat edukasi anak-anak juga.

News Video: Medan Zoo jadi Incaran Warga Menghabiskan Masa Libur Lebaran
TRIBUN MEDAN/M ANDIMAZ KAHFI
Suasana di Medan Zoo yang ramai di kunjungi oleh masyarakat. 

TRIBUN-MEDAN.com - Medan Zoo atau Taman Margasatwa Medan adalah diantaranya tempat wisata keluarga yang berada di pinggiran Kota Medan. Dengan luas area 30 hektar dan ditumbuhi pepohonan besar menjadikan tempat ini layak tempat rekreasi keluarga.

Banyak wisatawan lokal berkunjung ke Medan Zoo pada saat akhir pekan dan liburan sekolah. Apalagi ini masih dalam kondisi suasana Lebaran banyak pengunjung yang datang untuk menghabisi waktu liburan Lebaran bersama kelurga di Medan Zoo.

Saat dijumpai www.tribun-medan.com diantaranya pengunjung bernama Zulfan asli warga Binjai menjelaskan, ia bersama keluarga sengaja singgah karena ingin menghabiskan waktu Libur Lebaran di Medan Zoo.

"Kebetulan aja masih suasana liburan juga kan, karena tadikan ngantar istri ke lubuk pakam, jadi pulangnya singgah kemari," ucap Zulfan.

Ia juga menjelaskan, memilih Medan Zoo sebagai tempat liburan, karena tempatnya santai, enak, untuk keluarga bagus, dan menjadi tempat edukasi anak-anak juga.

Dulunya, kebun binatang medan ini terletak di tengah-tengah Kota Medan di Jalan Brigjen Katamso kelurahan Kampung Baru tepat di sebelah Suzuya Supermarket.

Sekarang kebun binatang tersebut dipindah ke pinggiran Kota Medan tepatnya berada di Jalan Bunga Rampe IV, Kelurahan Simalingkar B Medan Tuntungan.

Harga tiket bagi pengunjung yang ingin melihat hewan-hewan apa saja yang ada di dalam Medan Zoo, hanya perlu menggocek kantong 15 ribu rupiah per orang.

Jam operasional di Medan Zoo mulai buka pada pukul 08.00 WIB sampai pukul 17.30 WIB.

(cr23/tribun-medan.com)
 

Penulis: Muhammad Anil Rasyid
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved