Oase Guest House Penginapan Nyaman di Christosophia Catholic Center Medan

Warga medan mungkin tak asing lagi dengan bangunan tinggi dengan kubah berornamen Romawi yang terletak di Jalan Mataram No.21, Petisah Hulu, Medan

Oase Guest House Penginapan Nyaman di Christosophia Catholic Center Medan
Tribun Medan/Septriana Ayu Simanjorang
Gedung Catholic Center Medan. 

MEDAN.TRIBUNNEWS.com - Warga medan mungkin tak asing lagi dengan bangunan tinggi dengan kubah berornamen Romawi yang terletak di Jalan Mataram No.21, Petisah Hulu, Medan yakni gedung Christosophia Catholic Center Medan.

Gedung Catholic Center ini terdiri dari 9 lantai. Di tempat ini juga ada ruang doa, Radio Maria Indonesia, Kanselarius Tribunal KAM, kantor-kantor pelayanan, VIP meeting room, kantor-kantor komisi, dan lain sebagainya.

Fasiltas Hall di Catholic Center Medan.
Fasiltas Hall di Christosophia Catholic Center Medan. (Tribun Medan/Septriana Ayu Simanjorang)
VIP meeting room.
VIP meeting room. (Tribun Medan/Septriana Ayu Simanjorang)

Oase Guest House menjadi satu bagian dari gedung ini. Oase Guest House merupakan penginapan dengan fasilitas yang setara hotel bintang tiga.

Leader Oase Guest House, Iskandar Cordova Purba mengatakan untuk menempuh pusat-pusat perbelanjaan dari Oase Guest House tak akan memakan banyak waktu. Seperti lima menit ke Medan Fair dan 15 menit ke Sun Plaza.

"Ada 52 kamar yang terletak di lantai 6 dan 7. Tetapi kita hanya menyiapkan 25 kamar di lantai 7 untuk tamu dan sisanya, di lantai 6 khusus untuk para biarawan dan biarawati serta umat yang sedang mengadakan acara di gedung ini," ujarnya.

Kamar di Oase Guest House ada tiga tipe yaitu standard room, VIP room, dan VVIP room. Tipe standard room dilengkapi dengan twin bed yang cukup besar.

"Untuk urusan tempat tidur, Oase Guest House menyediakan tempat tidur yang membuat tamu merasa nyaman saat akan beristirahat," jelas Iskandar.

Fasiltas Standard Room dilengkapi dengan Twin Bed yang cukup besar.
Fasiltas Standard Room dilengkapi dengan Twin Bed yang cukup besar. (Tribun Medan/Septriana Ayu Simanjorang)

Meski berada di pusat kota, suasana di Oase Guest House ini tetap nyaman. Karena guest house ini memang didesain sebagai tempat untuk beristirahat.

"Orang-orang yang datang ke sini tak boleh sembarangan. Kita juga tak mengijinkan tamu yang bukan pasangan sah untuk menginap. Keamanan juga kita siagakan 24 jam," kata Manager Unit Usaha Christosophia Catholic Center Medan, Jamalum Sinambela.

Kamar-kamar yang disediakan juga dipastikan kebersihannya, rapi, serta untuk semua tipe termasuk tipe standar hadir dengan kamar yang cukup luas.

Halaman
12
Penulis: Septrina Ayu Simanjorang
Editor: Ryan Nur Harahap
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved