Pemain Naturalisasi Mohamadou Bako Merapat ke PSMS, Gurning: Cukup Bagus Mainnya

Pemain berposisi Stoper itu sengaja didatangkan PSMS untuk mengisi barisan pertahanan Ayam Kinantan.

Pemain Naturalisasi Mohamadou Bako Merapat ke PSMS, Gurning: Cukup Bagus Mainnya
TRIBUN MEDAN/ILHAM FAZRIR HARAHAP
Mohamadou Bako 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Satu pemain naturalisasi Mohamadou Tassiou Bako merapat bersama PSMS Medan. Bako bergabung dengan Legimin dkk saat latihan di Kebun Bunga, Selasa (11/6/2019) sore.

Pemain berposisi Stoper itu sengaja didatangkan PSMS untuk mengisi barisan pertahanan Ayam Kinantan. Namun, ia masih menjalani trial dalam beberapa hari ke depan.

Pelatih PSMS, Abdurahman Gurning mengaku senang dengan kedatangan Bako. Ia melihat performa Bako cukup bagus saat latihan pertama. Namun, Gurning masih mau melihat performanya lagi dalam beberapa uji coba.

"Bako saya lihat cukup bagus untuk mengisi posisi Stoper. Tapi masih kami lihat lagi penampilannya saat uji coba nanti. Di situ baru bisa saya nilai layak bergabung PSMS atau tidak," ungkapnya usai memimpin latihan, Selasa (11/6/2019).

Bako merupakan pemain naturalisasi yang pernah bermain di beberapa klub seperti Madura United, Perserang dan lainnya. Ia sengaja didatangkan Manajemen PSMS untuk menambah amunisi posisi Bek Tengah.

"Bako Manajemen yang datangkan. Saya hanya minta pemain posisi Bek, terus Manajemen yang datangkan ya kami lihat dulu. Kalau dari beberapa uji coba nanti kami lihat dia bagus, akan kami ambil dan rekomendasikan untuk dikontrak," bebernya.

Selain Bako yang merapat, Satu Mantan Pemain Blitar United, Aji juga bergabung. Ia juga sengaja didatangkan untuk mengisi posisi bek kanan.

(lam/tribun-medan.com)

Penulis: Ilham Fazrir Harahap
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved