Masih Ragu Performa Mohamadou Tassiou Bako, Gurning Ungkap Hal Begini

Gurning menilai Bako masih sangat lemah fisiknya. Ia masih mikir-mikir lagi untuk merekrutnya masuk skuat PSMS.

Masih Ragu Performa Mohamadou Tassiou Bako, Gurning Ungkap Hal Begini
TRIBUN MEDAN/DANIL SIREGAR
Pemain seleksi PSMS Medan Mohamadou Tassiou Bako (kiri) mengikuti latihan di Stadion Mini Kebun Bunga, Medan, Selasa (11/6/2019). Latihan rutin terus digelar untuk persiapan Liga 2. 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Pemain naturalisasi Mohamadou Tassiou Bako yang didatangkan mengisi barisan pertahanan PSMS Medan, tampaknya tak membuat Pelatih PSMS, Abdurahman Gurning langsung tertarik.

Setelah melihat performanya dalam dua hari latihan, Gurning menilai Bako masih sangat lemah fisiknya. Ia masih mikir-mikir lagi untuk merekrutnya masuk skuat PSMS.

Namun, ia masih memberikan kesempatan untuk menunjukkan performa terbaiknya dalam laga uji coba hadapi Gumarang FC, Kamis (13/6/2019) sore. Usai melihatnya bermain dalam laga uji coba, ia akan putuskan layak atau tidak gabung dengan PSMS.

"Bako saya lihat fisiknya lemah. Dalam game tadi terlihat sekali. Tapi nanti saya tentukan apakah layak atau tidaknya setelah uji coba," ujarnya usai memimpin latihan di Kebun Bunga, Rabu (12/6/2019).

Jika dalam laga uji coba hadapi Gumarang masih meragukan penampilannya, Tim Pelatih akan kembali melihatnya pada uji coba selanjutnya.

"Kalau masih ragu-ragu untuk memutuskannya layak atau tidak, bisa kami coba lagi di uji coba selanjutnya," ungkapnya.

Bako bergabung dengan Legimin dkk saat latihan di Kebun Bunga, Selasa (11/6/2019) kemarin. Pemain berposisi Stoper itu sengaja didatangkan PSMS untuk mengisi barisan pertahanan Ayam Kinantan.

Namun, ia masih menjalani trial dalam beberapa hari ke depan. Jika sesuai keinginan pelatih, Bako akam dikontrak untuk bermain bersama PSMS di Liga 2 musim ini.

(lam/tribun-medan.com)

Penulis: Ilham Fazrir Harahap
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved